Black Tea Moped, Scrambler Listrik yang Sanggup Diajak Wheelie

Black Tea Moped, Scrambler Listrik yang Sanggup Diajak Wheelie

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Startup dari Jerman mencoba menampilkan scrambler listrik. Scrambler bermotor listrik dari Jerman, Black Tea Moped sanggup diajak wheelie, jangan tertipu namanya.

Black Tea didirikan oleh Viktor Sommer, menciptakan EV beroda dua yang kuat, ringan dan berbeda dari semua roda dua listrik yang saat ini kebanyakan bergaya skuter. “Kami membuat Black Tea dengan misi untuk membuat mobilitas individu menarik dan melepaskan potensi penuh hidup anda. Oleh karena itu, kami mengabdikan diri untuk membangun sepeda motor listrik dengan desain seksi dan kinerja gila.”

Foto: electrek

Meski dinamai moped tetapi performanya malah melebihi dual purpose bermesin bensin. Sebab, moped ditenagai motor berdaya 5 kW dengan torsi 180 Nm. Sedangkan kontroler buatan Sabvoton 150 A, dan baterai 72 V sehingga secara teoritis mampu menarik daya maksimum sekitar 10 kW. Dengan torsi sebesar itu moped tapi bo’ong ini bisa diajak wheelie, kecepatan puncaknya 80 km/jam.

Dengan paket baterai opsional kedua, baterai 72 V dan 24,5 Ah yang berkapasitas energi 1,8 kWh, Black Tea Moped ini menempuh jarak 70 km.

Black Tea sedang bersiap-siap untuk meluncurkan produk terbaru mereka ini di Indiegogo yang untuk pemesanan Pre Order bisa mendapatkan diskon sebesar 50%, sehingga harganya turun menjadi sekitar Rp 32,5 jutaan. (Litha/Prob/NM)

The post Black Tea Moped, Scrambler Listrik yang Sanggup Diajak Wheelie appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article