Bisakah Vrent Jadi Solusi Transportasi di Waktu PSBB

Bisakah Vrent Jadi Solusi Transportasi di Waktu PSBB

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Kendaraan tentunya jadi transportasi yang kini Gilmoters butuhkan untuk menuju lokasi satu ke lokasi lainnya. Terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang.

Pembatasan jumlah penumpang angkutan umum jadi salah satu kendala waktu untuk kalian tiba dilokasi namun kini Vrent sebagai penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar menawarkan satu solusi dengan program PSBB Gilmoters.

(Baca juga: Filter Udara Kotor, Hati – Hati Banyak Ruginya)

Program ini akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu hanya dengan melakukan penyewaan selama 1 bulan kedepan. Sebagai bentuk pencegahan Vrent menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan setiap unit setelah digunakan, penggunaan masker, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh petugas di lapangan.

“Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas kami memberikan bonus penggunaan unit sepeda motor selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal,” ujar Joshua Tampubolon, Chief Technical Officer Vrent.

Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp. 50.000 rupiah per harinya. Jika dijumlahkan dalam satu bulan dengan jumlah 30 hari tentunya Gilmoters harus mengeluarkan biaya Rp 1,5 juta dan beban biaya penambahan untuk listrik.

Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi yang di kelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri. Dan menurut Gilmoters dengan biaya sebesar itu selama satu bulan apakah Vrent jadi solusi transportasi dimasa pandemi?

Original Article