Shared by Drivenhype.com for IIMS

Jenis transmisi memang menjadi kendala penggunaan mobil di dalam kota, yang pastinya cukup melelahkan apabila berjenis manual.

Drive and Hype – Semenjak peluncuran perdananya Wuling Confero S ACT di acara IIMS 2019 lalu, memang banyak menuai penasaran publik akan transmisi yang semi otomatis itu. Walau sistem pengoperasiannya hampir mirip dengan tansmisi manual, hanya memang menghilangkan fungsi pedal kopling saja.

Walau memudahkan karena Wuling Confero S memang dulu hanya memiliki pilihan transmisi manual saja, pilihan baru ini cukup menambah kenyamanan. Hanya memang penggunaannya butuh beberapa waktu untuk terbiasa, karena akan membuat kagok anda apabila baru pertama kali mencobanya.

Apabila anda melewati jalan menanjak atau sedang berada di posisi menanjak, anda harus mengoperasikan rem tangan saat anda ingin jalan setelah berhenti di tanjakan. Karena sedikit berbeda tansmisi Confero S ACT ini dengan otomatis yang mampu menahan laju mundur kendaraan ditanjakan.

Wuling Confero S ACT ini dilepas dengan harga Rp. 191,8 juta dan tentunya menawarkan sensasi bekendara berbeda pada umumnya. Semoga tips mengendarai Wuling Confero S ACT diatas dapat membantu anda dan selalu jaga keamanan berkendara.

Original Article