Binder dan Alex Marquez Miliki Poin yang Sama, Siapa Rookie of The Year 2020?

Binder dan Alex Marquez Miliki Poin yang Sama, Siapa Rookie of The Year 2020?

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Kedua rookie, Brad Binder dan Alex Marquez masing-masing rupanya memiliki poin yang sama. Dengan sisa 4 balapan lagi, siapa yang akan mengalungi predikat Rookie of the Year 2020?

Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing saat ini menduduki peringkat ke 11, sementara Alex Marquez berdiri di peringkat 12. Kedua pembalap yang masuk di klasemen MotoGP musim 2020 ini sama-sama memiliki 67 poin. Brad sebelumnya telah menjuarai GP Ceko, sementara Alex dua kali berada di Podium 2, yaitu di Le Mans dan Aragon #1.

Pertarungan untuk Rookie of the Year musim 2020 disebut-sebut sudah dimulai. Binder berhasil memenangkan salah satu balapan GP dengan mengesankan karena ia menunggangi KTM yang sebelumnya belum pernah berada di jejeran atas kelas premier.

Di lain sisi, Alex yang telah back to back juga tidak bisa dipandang remeh. Ia mulai menunjukkan kepiawaiannya di atas motor Honda dan dengan ketenangannya saat beraksi, ia berhasil mengalahkan senior-seniornya di Aragon (18/10/2020) kemarin.

Dengan 4 balapan yang tersisa, yaitu GP Teruel atau Aragon #2, GP Europe, GP Valencia, dan GP Portugal, menurut Motoris, siapa yang akan menyandang predikat Rookie of the Year? (Litha/Prob/NM)

The post Binder dan Alex Marquez Miliki Poin yang Sama, Siapa Rookie of The Year 2020? appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.