Bikers Suzuki Rayakan Kemenangan Joan Mir Juara Dunia MotoGP

Bikers Suzuki Rayakan Kemenangan Joan Mir Juara Dunia MotoGP

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Puluhan bikers Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) rayakan kemenangan pebalap Ecstar Suzuki, Joan Mir, diajang balap MotoGP.

Lewat acara nonton bareng balap seri terakhir, para bikers Suzuki ini merayakan kemenangan Suzuki setelah 20 tahun lamanya terpendam.

Acara ini diinisiasi oleh Sist Susi Morrison yang merupakan lady biker yang pernah tergabung dalam komunitas pengguna motor Suzuki FXR. Kegiatan ini didukung juga oleh Subronto Laras selaku Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan juga Living Room Coffee House yang menjadi lokasi acara.

“Saya sangat mencintai Suzuki, meskipun saya sempat beberapa waktu vakum dalam kegiatan komunitas motor Suzuki tapi kecintaan saya dengan Suzuki tak pernah pudar,” ungkap Susi Morrison.

Susi menambahkan, kemenangan Suzuki di kancah balap dunia ini sangat patut dirayakan bersama oleh para pecinta Suzuki di Tanah Air.

“Dalam hal ini saya mohon maaf jika penyelenggaraan acara ini serba terbatas. Mohon maklum, pembatasan bersosialisasi masih diberlakukan,” tambahnya.

Sementara itu, Subronto Laras yang berhalangan hadir dalam acara tersebut menyatakan rasa bangganya Suzuki telah membuktikan kehebatannya di kancah balap dunia. Dirinya juga mengaku bangga dengan dukungan para pecinta Suzuki di Indonesia yang tak pernah padam mendukung Suzuki dalam segala hal.

“Ya kita harus bangga terhadap kemenangan Suzuki di ajang balap MotoGP. tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman komunitas pecinta Suzuki di Indonesia,” ujar Subronto Laras.

Dalam acara tersebut, bikers Suzuki juga adakan kegiatan sosial dengan penyerahan Mushaf Al-Qur’an serta Iqra dan juga penggalangan donasi yang ditujukan untuk Majlis Ta’lim Nurul Hidayah yang berada di Rengasdengklok Selatan, Jawa Barat.

The post Bikers Suzuki Rayakan Kemenangan Joan Mir Juara Dunia MotoGP appeared first on Zonabikers.com.

Original Article