Biar Semakin Terjangkau, PT GIVI Indonesia Bangun Pabrik Bracket di Tangerang

Biar Semakin Terjangkau, PT GIVI Indonesia Bangun Pabrik Bracket di Tangerang

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – PT GIVI Indonesia siapkan pabrik untuk memproduksi bracket dan base plate. Bracket Givi produksi Indonesia itu untuk mengakomodir kebutuhan penyangga boks sepeda motor yang semakin besar.

Mengikuti populasi sepeda motor yang sangat besar di Indonesia dan sehingga menjadi urutan ke 4 di dunia, PT GIVI Indonesia selaku pemilik brand dan perlengkapan produk import merek GIVI. Maincourse produk GIVI yaitu Top box, Side Box, kemudian diikuti dengan piranti lain, seperti jas hujan, helm, tank bag, multi purpose bag hingga backpack. Memenuhi kebutuhan utama akan top box, perlu ada manufaktur untuk mengakomodir jumlah permintaan yang disesuaikan dengan berbagai ragam motor di Indonesia.

Product Quality menjadi perhatian penting oleh PT. GIVI Indonesia, meskipun buatan lokal.

Mrs. Kalyn Ng sebagai President Director PT. GIVI Indonesia mengungkapkan, ”PT GIVI Indonesia telah memiliki pabrik khusus yang menyiapkan bracket sebanyak 26 jenis box untuk pangsa pasar motor Indonesia. Kebutuhan akan bracket box telah disesuaikan dengan motor yang memlilki permintaan tinggi, baik itu motor matic, bebek dan sport. Diharapkan dengan adanya pabrik bracket di sini akan bisa memenuhi kebutuhan dan lebih menyempurnakan model yang diterapkan di masing-masing motor.”

Kayln Ng meneruskan, “Mulai 2017 lalu pabrik bracket PT. GIVI Indonesia berdiri dan baru memulai produksi di tahun 2018. Kualitas material yang tetap dijaga oleh PT GIVI Indonesia akan bracket box yang diproduksi di kawasan Tangerang tersebut, nantinya bracket Givi produksi Indonesia akan diluncurkan dengan harga yang terjangkau. Jadi, bracket buatan Indonesia akan dijual di Indonesia juga.”

Selain itu, salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) lain yang akan dilakukan oleh PT GIVI Indonesia dalam waktu dekat adalah, dukungan bantuan top box untuk tenaga pengajar yaitu guru yang berada di lingkup kabupaten Tangerang, tepatnya di bilangan Cikupa, Banten. (Maleha/Contrib/NM)

The post Biar Semakin Terjangkau, PT GIVI Indonesia Bangun Pabrik Bracket di Tangerang appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.