Besok Suzuki Siap Luncurkan Produk Terbaru

Besok Suzuki Siap Luncurkan Produk Terbaru

Shared by Autonesian.com for IIMS

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan akan memperkenalkan sebuah produk baru. Hal ini terungkap dari unggahan sosial media instagram @Suzuki_id.

Seperti dilansir melalui unggahan tersebut, pasalnya model terbaru tersebut dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 9 April 2020 dengan cara virtual atau live streaming melalui akun youtube resminya di Suzuki Indonesia dan ditayangkan pada pukul 15.00 wib.

Selain itu, jika melihat unggahan tersebut model yang akan diluncurkan adalah New Suzuki Ignis. Hal ini diperkuat melalui gambar facia atau wajah depan mobil yang memiliki grille dan lampu mirip dengan Ignis.

Sementara Head of PR and Digital Strategic Planning Dept PT Suzuki Indomobil Sales, Rudiansyah sebelumnya juga mengatakan pada saat video conference dengan jurnalis otomotif beberapa waktu lalu, peluncuran tersebut seharusnya dijadwalkan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Tadinya akan meluncurkan line up terbaru di IIMS, tapi pameran itu batal. Melihat kondisi seperti saat ini kita luncurkan secara digital,” ujar Rudiansyah atau yang dipanggil akrabnya Rudi.

Sekedar informasi, sebelumnya pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS yang setiap tahunnya sendir juga telah resmi mengumumkan menunda dari pameran otomotif bergengsi di Tanah Air ini.

Untuk model terbaru yang dianggap sebagai New Urban SUV dari Suzuki ini juga dikabarkan sebagai model minor change. Dimana model ini akan mengalami sedikit perubahan terhadap tampilan depan maupun di ruang kabin.

Adapun perubahan tersebut untuk di sisi eksterior, mobil ini akan ada penambahan desain terbaru. Salah satunya melalui grill depan, bodi belakang dan juga lampu yang membuat tampilannya lebih gagah dan youthfull.

Sementara pada bagian interior, kabarnya model terbaru ini akan ditawarkan sedikit perubahan. Salah satunya dengan adanya seat cover yang memiliki aksen baru, termasuk kunci mobil, defoger dan difuser.

Untuk fitur teknologi, sayangnya pihak Suzuki Indomobil Sales saat ini belum memberikan secara detail apa saja yang akan ditawarkan dari model New Urban SUV satu ini. Kita tunggu saja peluncurannya besok di Youtube Channel Suzuki.

The post Besok Suzuki Siap Luncurkan Produk Terbaru appeared first on Autonesian.com.

Original Article