Bertampang Lucu, Yamaha Luncurkan Yamaha Vinoora

Bertampang Lucu, Yamaha Luncurkan Yamaha Vinoora

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Yamaha meluncurkan skuter matik baru bertampang lucu, Skuter matik terbaru Yamaha ini bernama, Yamaha Vinoora.

Dikatakan bertampang lucu dan unik, karena skuter matik yang baru saja diluncurkan oleh Yamaha Taiwan ini memiliki tampilan yang mirip angkutan massal tempo dulu yang bernama Bemo.

Ada dua tipe dari Yamaha Vinoora, yaitu, Yamaha Vinoora (versi standart) dan Yamaha Vinoora M. Skuter matik ini dibekali mesin bertransmisi otomatis berkapasitas 125 cc.

Vinoora menggabungkan elemen lama dan baru dari “klasik” dan “tren”, dengan konsep retro inovatif “Newtro” sebagai semangat intinya. Lampu depan cincin ganda dan lampu belakang bundar menambahkan ekspresi ceria dan lucu, menciptakan simbol visual Vinoora yang eksklusif. Vinoora M menambahkan Metroseksual gaya Inggris, menunjukkan pesona unik dari generasi baru yang dapat berubah dan suka menunjukkan kepribadian mereka sendiri.

Dengan tampilannya yang menarik, bobot Vinoora ini terbilang ringan. Berat skuter matik ini hanya 94 kilogram, diklaim pemotor wanita pun bisa mengendarai motor ini.

Vinoora M, sangat mementingkan detail penampilan layaknya seorang pria sejati. Bingkai pelindung lampu depan menambahkan tekstur Inggris. Pegangan belakang mengembalikan desain motor retro yang tak lekang oleh waktu. Vinoora M juga memiliki detail yang sangat indah dan maskulin.

Yamaha Vinoora hadir dalam empat warna pilihan, Aurora Gray (Gray), Classic White (White), Retro Green (Green), Texture Blue (Dark Blue). Sementara Yamaha Vinoora M hadir hanya satu warna saja yaitu British Black (Dark Grey).

Di Taiwan skuter matik ini dijual dengan harga mulai dari RMB 76,300.

The post Bertampang Lucu, Yamaha Luncurkan Yamaha Vinoora appeared first on Zonabikers.com.

Original Article