Berapa Sih Harga Kabel Bodi “Pesawat” Bikinan MKO Jogja?

Berapa Sih Harga Kabel Bodi “Pesawat” Bikinan MKO Jogja?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Berapa Sih Harga Kabel Bodi “Pesawat” Bikinan MKO Jogja?

BalapMotor.Net – Dwi Aryanto atau yang lebih dikenal dengan Dwix MKO cukup terkenal di kalangan balap karena hasil karyanya. Salah satu karya fenomenalnya adalah kabel bodi.

Saking banyaknya mekanik/tim yang mempercayakan kabel bodi buatan Dwix MKO, maka tidak heran kalau Dwix MKO disebut sebagai “Bapak Kabel Indonesia” oleh kalangan balap.

Kabel bodi untuk motor balap bikinan Dwix MKO sendiri mempunyai keistimewaan yaitu dengan menggunakan kabel limbah dari kabel pesawat. Menurutnya, untuk power, dengan kabel berbahan kabel pesawat, perbedaannya cukup signifikan.

Lalu berapa sih harga kabel bodi buatan MKO Jogja? “Untuk harga kalau untuk bebek itu sama semua harganya. Kalau untuk yang biasa itu 1,5 jutaan, kalau untuk yang pesawat 2 jutaan, untuk powernya bedanya lumayan mas,” ungkap Dwix MKO.

Dwix MKO juga menambahkan bahwa untuk kabel bodi yang biasa itu bukan berarti sama dengan bahan standar yang dijual umum. “Kita pakai standarpun itu nggak murni standar, pasti ada yang kita ganti dengan bahan yang lebih bagus, tapi tidak semua,” tambahnya.

Nah, bagi balap mania yang pengin pesan kabel bodi buatan Dwix MKO sendiri bisa langsung kontek di akun instagramnya yaitu @mko_jogja gaes.

The post Berapa Sih Harga Kabel Bodi “Pesawat” Bikinan MKO Jogja? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article