Bentley Motorsport Resmi Masuk Dalam Kompetisi Balap Simulator GT Series 2020

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Bentley Motorsport konfirmasi debutnya pada kompetisi balap simulator SRO E-Sport GT Series 2020. Dalam kompetisi yang bergulir sebanyak enam seri tersebut, Bentley Motorsport akan menghadirkan besutan andalannya di seri balap GT, yakni Bentley Continental GT3.

Bentley Motorsport akan menggunakan livery kebanggaannya yang memenangkan kompetisi balap ketahanan, Bathurst 12 Hours, yang akan menempel pada besutan simulator di SRO E-Sport GT Series 2020. Balap simulator ini diinisiasi oleh Kunos, korporasi yang mendevelop permainan simulator balap Asetto Corsa Competizione.

Dalam SRO E-Sport GT Series 2020 ini, akan dibagi menjadi beberapa kelas agar kompetisi ini kian seru dan dapat diikuti oleh semua orang.

Ada kelas Pro yang akan diikuti oleh para pembalap teregitrasi di dunia nyata, kelas Silver untuk para ekspertis di dunia permainan balap simulator serta Am atau Amatir untuk para penggemar permaiinan simulator non profesional.

Director Motorsport of Bentley, Paul Williams mengatakan, baik pembalap profesional, pembalap simulator atau pun gamers yang bermain untuk mencari kesenangan, menggunakan Continental GT3 dalam permainan otomatis sudah kami anggap bagian dari komunitas esport Bentley. Agar komunitas ini kian besar, kami dukung dengan mendaftarkan Bentley sebagai manufaktur resmi di kompetisi SRO E-Sport GT Series.

“Kami juga turut menggandeng pembalap resmi Bentley Motorsport untuk membantu memberikan dukungan gaya mengemudi serta teknis kendaraan untuk mencapai kemenangan dalamkompetisi tersebut dan mendukungnya lewat media sosial,” tambah Paul.

Secara resmi, Bentley Continental GT3 dengan livery terbaru untuk SRO E-Sport GT Series akan tersedia untuk diakses pada pukul 14:00 hari ini waktu setempat (Inggris) pada permainan Asetto Corsa Competizione.

Original Article