Bengkel Resmi Siap Layani Konsumen Dengan Protokol Kesehatan

Bengkel Resmi Siap Layani Konsumen Dengan Protokol Kesehatan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Masa transisi PSBB menuju new normal disambut baik berbagai pihak walaupun ada syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi, seperti halnya jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS yang sudah buka sejak (8/6) dengan mematuhi standar protokol kesehatan. Demi menjaga kesehatan bersama, Wahana berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan.

Jangan kaget ketika kalian ke bengkel atau showroom Honda, nantinya Gilmoters akan dilayani oleh petugas yang menggunakan APd seperti masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

“ Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Begitu juga dengan Gilmoters selaku konsumen, kalian wajib menggunakan masker, dan saat masuk ke lingkungan bengkel atau showroom suhu tuh akan diperiksa dan kalian wajib membersihkan tangan di tempat yang sudah tersedia. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Wahana menjamin disetiap bengkel Ahass dan showroom sudah memberlakukan aturan ini, begitu juga pada ruang tunggu yang berjarak. Dan untuk pembayaran, Wahana juga menghimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non tunai baik melalui aplikasi e money atau debet.

Fasilitas yang tersedia di showroom dan AHASS seperti toilet akan dibersihkan berkala dengan cairan pembersih dan beberapa tempat lainnya. Tidak hanya itu, seluruh unit display di showroom juga dapatkan pembersihan berkala sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang terpajang.

Bagi Gilmoters yang belum bisa mengikuti protokol kesehatan ini ada baiknya kalian menggunakan jasa home service yang bisa kapuan temykan di aplikasi Wanda, beragam informasi menarik dan miliki beragam keuntungan bagi konsumen.

“ Kami juga sediakan aplikasi Wanda yang dapat dimanfaatkan konsumen terkait layanan yang dibutuhkan konsumen Honda. Jadi jangan khawatir, Wahana Honda akan tetap hadir untuk berikan layanan kepada konsumen secara maksimal,” tutup Diana.

Original Article