Benelli Patagonian Eagle Gaya Cafe Racer, Dark Elegan

Benelli Patagonian Eagle Gaya Cafe Racer, Dark Elegan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Gator (Gallery Motor) kembali unjuk gigi lewat kreasi modifikasinya, kali ini dengan Benelli Patagonian Eagle bergaya cafe racer. Patagonian Cafe Racer itu bertemakan Dark Elegan.

Benelli Pentagon yang berdesain ala Harley Davidson ternyata tak membuat puas Denny sang pemiliknya. Terbukti saat motor baru diantar oleh diler, sang pemilik langsung membawanya ke bengkel modifikasi Gator di bilangan Ciputat.

“Dari diler langsung dibawa ke sini. Denny meminta Benelli Patagonian miliknya diubah menjadi Café Racer,” terang Bule, Owner dan builder Gator.

Bule juga menjelaskan konsep desain Cafe Racer yang diusung tetap mengedepankan dark namun tidak meninggalkan cita rasa elegan.

“Hampir semua saya ubah, dari mulai tangki, setang, velg, jok, lampu depan dan belakang, knalpot, shockbreaker, serta foot step. Hanya sasis saja yang saya pakai, itupun tetap saya modifiksi dimensinya. Waktu memodifikasinya memakan waktu sekitar 1 bulan.”

Benelli Patagonian mengusung mesin 251,8 cc berpendingin cairan. Tenaga yang mampu dihasilkan adalah 13 kW pada 8.000 rpm. Sementara torsinya 16.5 Nm di 6.000 rpm dikawinkan dengan 5 percepatan.

Benelli Patagonian 250 memiliki berat 145 kg, panjang 2180 mm, lebar 970 mm, serta tinggi 1180 mm. untuk wheelbase motor buatan Cina dengan lisensi Italy ini adalah 1460 mm.

Saat ditanyakan biaya modifikasi Benelli Patagonian Cafe Racer itu, Bule enggan menjawab dan hanya berkomentar untuk langsung datang saja ke bengkel Gator di bilangan Ciputat atau bisa menghubungi di 08569399234. (Daus/Prob/NM).

The post Benelli Patagonian Eagle Gaya Cafe Racer, Dark Elegan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.