Beli Suzuki Carry di Telkomsel IIMS 2019 Dapat Nex II

Suzuki Carry

Beli Suzuki Carry di Telkomsel IIMS 2019 Dapat Nex II

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengganjar pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019yang membeli Carry baru, dengan Suzuki Nex II.

Kendaraan niaga yang sangat populer tersebut diketahui baru saja berganti generasi. Tampilannya berubah drastis dan interiornya juga disematkan fitur-fitur paling mewah di kelasnya. Mesinnya juga tidak luput dari ubahan dengan menggunakan model yang sama seperti Ertiga.

Dalam rangka menyambut kehadiran kendaraan legendaris tersebut, SIS menawarkan konsumen setianya program yang menarik. Konsumen yang melakukan pembelian all-new Carry akan langsung diganjar Suzuki Nex II.

“Ini adalah sales program yang merupakan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli all-new Carry, akan langsung mendapatkan motor Suzuki Nex II,” ucap Alfindo Wijaya, Group Head of Dealer Sales 4W PT SIS, dalam kesempatan press conference Suzuki Carry.

Tidak hanya itu, selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung (25 April – 5 Mei), konsumen akan dimudahkan untuk mendapatkan ragam aksesori dari Carry generasi terbaru.

“Selama IIMS, ada paket aksesori all-new Carry Pick-up yang harga normalnya Rp 534 ribu menjadi Rp 400 ribuan. Kami memberikan diskon 25 persen selama pameran berlangsung,” sambung Asti Hendrayani, Section Head of New Part Development SGO, SGA PT SIS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Suzuki Carry merupakan tulang punggung penjualan SIS 4W. Kendaraan yang telah melegenda selama puluhan tahun tersebut dikenal memiliki mesin yang bandel dan irit bahan bakar. Tidak hanya itu, perawatan kendaraan sendiri terbilang cukup mudah.

All-new Suzuki Carry Pickup Baru hadir dengan 3 warna yakni, Superior White, Silky Silver, dan Real Black. Harga on-the road all-new Carry Pickup untuk wilayah Jakarta bervariasi mulai dari Rp 135,600,000 untuk tipe FD, Rp 144,100,000 tipe FD AC/PS, Rp 136,600,000 tipe WD, dan Rp 146,100,000 tipe WD AC/PS.

All-new Suzuki Carry mengusung mesin baru 1.5-liter dengan kode K15B-C dan diklaim lebih irit 15 persen dibandingkan jantung mekanis generasi sebelumnya. Mesin ini juga digunakan di Ertiga maupun Jimny, namun terdapat sedikit perbedaan yang membuatnya lebih irit dalam hal penggunaan bahan bakar.

[stm_sidebar sidebar=”651″]