Beli Motor Royal Enfield Sekarang Semakin Mudah Gilmoters

Beli Motor Royal Enfield Sekarang Semakin Mudah Gilmoters

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Menjadi salah satu pasar penting di wilayah Asia Pasifik, Royal Enfiels yang kini dipegang Nusantara Group semakin memperkuat pelayanan untuk konsumennya Gilmoters.

Untuk membeli motor ini Gilmoters sudah bisa menemukannya di marketplace Tokopedia, bahkan bukan hanya motor segala kebutuhan aksesori apparel original Royal Enfield bisa kalian dapat melalui aplikasi tersebut.

(Baca juga: Masa Transisi PSBB, Ducati Indonesia Bandrol Motor Lebih Murah)

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield. Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield. Terlebih, semua motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia – Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan – kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV. Varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020.” Ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Selain mudah dibeli tersiar kabar bahwa pihak Nusantara menjanjikan surat kendaraan yang kini sudah semakin cepat dimiliki konsumen jika kondisi normal, seperti halnya STNK 3 bulan setelah motor diterima dan BPKB selama 6 bulan Gilmoters.

Balik ke kerjasama Royal Enfield dan Tokopedia, tentunya kerjasama ini sangat membantu Gilmoters dalam mendapatkan produk Royal Enfield terlebih saat ini banyak dari Gilmoters yang mulai mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi bersama berbagai mitra strategis, termasuk kolaborasi dengan merek motor premium Royal Enfield. Saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium dari Royal Enfield di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah.” Kata David Kartono AVP of Business Tokopedia.

Original Article