Beli Motor Royal Enfield Sekarang Bisa Lewat Gawai

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Royal Enfield Indonesia resmi menggandeng Tokopedia dalam memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk mendapatkan ragam produk motor asal India ini.

Tidak hanya unit motor seperti Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan, tersedia juga ragam apparel dan aksesoris resmi Royal Enfield tersedia lengkap di sana hingga akhir Juni 2020.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, dalam siaran resminya, Selasa (9/6).

Irvino menambahkan bahwa varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di marketplace tersebut. Sebagai informasi, seluruh unit Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia telah berspesifikasi Euro IV.

Terkait kerja sama tersebut, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan pihaknya selalu mengapresiasi kolaborasi bersama berbagai mitra strategis, termasuk kolaborasi dengan merek motor premium Royal Enfield.

“Saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium dari Royal Enfield di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah,” imbuhnya.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital terhadap usaha di berbagai sektor, termasuk industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring dapat kembali beroperasi lewat kanal daring, demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi,” pungkasnya.

Royal Enfield berkembang pesat menjadi pemain penting di segmen motor kelas menengah global dan terus menguatkan segmen ini dengan meluncurkan motor dengan desain menawan serta menyenangkan untuk dikendarai.

Motor Royal Enfield telah diekspor ke lebih dari 50 negara di dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara. [dp/MTH]

Original Article