Beli Mobil Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019, Gratis Biaya Servis 3 Tahun

Beli Mobil Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019, Gratis Biaya Servis 3 Tahun

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selama pameran berlangsung, mereka menawarkan berbagai program penjualan yang diperuntukan kepada konsumen mereka selama melakukan pembelian kendaraan di Telkomsel IIMS 2019.

Setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport di Telkomsel IIMS 2019, maka akan mendapat paket Smart Silver berupa gratis servis kendaraan selama 50 ribu kilometer / tiga tahun. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan kaca film V-kool cuma-cuma serta berbagai program leasing menarik.

Kemudian ada juga setiap pembelian Mitsubishi Xpander akan mendapatkan paket Smart Gold berupa gratis servis kendaraan selama 50 ribu kilometer / tiga tahun, seat cover, dan kaca film minolta. Kemudian konsumen Xpander juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa lucky dip mulai dari paket aksesoris basic, paket aksesoris aero plus, emas 5 gram, atau Apple Watch.

Khusus untuk Mitsubishi Xpander, PT MMKSI juga melajutkan program kampanye dengan tajuk #PilihXpanderPinterBener. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander, dimulai dari total biaya kepemilikan (total cost of ownership). Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur, dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER.

Program #PilihXpanderPinterBener akan dilakukan dengan cara yang unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami. Mitsubishi akan mempergunakan berbagai kanal komunikasi baik iklan, penyelenggaraan event menarik, aktivitas sosial media, dan situs resmi MMKSI, serta dukungan media massa.

Bagi yang tertarik dengan program yang ditawarkan Mitsubishi, bisa berkunjung ke booth Mitsubishi Motors terletak di Hall A booth No.A1, dengan luas 1.084 m2. Pabrikan berlogo tiga berlian ini menghadirkan desain booth global untuk memperkuat merek Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai bintang pameran.

Booth Mitsubishi Motors menampilkan 10 unit kendaraan yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport dan Triton, termasuk unit yang ditampilkan di special stage yakni model Xpander dengan tema modifikasi motorsport AP4.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, di sela-sela Telkomsel IIMS 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]