Beli Merchandise Resmi Porsche Bisa di Tokopedia

Beli Merchandise Resmi Porsche Bisa di Tokopedia

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Porsche Center Jakarta (PCJ) membuat terobosan baru dalam rangka memudahkan para konsumenya memiliki pernak-pernik dan merchandise resmi mobil sport keluaran Jerman itu.

Dengan menggandeng Tokopedia, online store ini menjadi upaya Porsche berinvestasi dalam membangun kapabilitas digital yang akan terus melibatkan pelanggan dan menghasilkan penjualan.

“Online store PCJ bertujuan untuk memenuhi permintaan pembeli online yang terus meningkat, dengan menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, serta memanfaatkan saluran digital dalam menjangkau audiens yang lebih luas,” kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome.

Broome menambahkan upaya ini juga untuk menjangkau demografi pembeli baru, dengan memanfaatkan jangkauan yang luas dari Tokopedia.

“Kerja sama ini juga sebagai titik kontak tambahan bagi pelanggan kami, dan diharapkan dapat menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan kami,” imbuh Broome.

Meski telah merambah pasar digital, Broome meyakinkan pihaknya tetap melayani ritel luring, karena diyakini berbelanja secara fisik dengan melihat langsung tetap bernilai.

Pada ‘toko’ virtual PCJ ini, pelanggan bisa mencari sekaligus membeli berbagai aksesoris lifestyle dari Porsche Driver’s Selection. Selain itu, disediakan juga beragam produk kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniature mobil serta jam tangan edisi terbatas.

Transaksi juga akan dilakukan dengan aman dan terjamin melalui berbagai pilihan pembayaran digital yang tersedia di Tokopedia.

“Porsche percaya dalam memanfaatkan tren e-commerce yang sedang booming untuk meningkatkan pengalaman omni-retail bagi pelanggan kami di Indonesia,” ungkapnya.

Untuk waktu yang terbatas, Porsche Centre Jakarta bakal memberikan tote bag Porsche eksklusif kepada 100 pembeli pertama di toko resminya di Tokopedia.

Tote bag yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik secara berlebihan.

“Kami mengamati lebih banyak pelanggan mulai menunjukkan kesadaran yang lebih besar terhadap lingkungan. Untuk itu kami sediakan tote bag ini secara terbatas,” tutup Broome.

Porsche Centre Jakarta online store dapat diakses melalui https://m.tokopedia.com/porschecentrejkt atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android. [dp/MTH]

Original Article