Beli Lambretta di Telkomsel IIMS 2019 Langsung Dapat Helm Eksklusif

Beli Lambretta di Telkomsel IIMS 2019 Langsung Dapat Helm Eksklusif

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pengunjung yang memesan unit skuter Lambretta selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal mendapatkan hadiah langsung berupa helm eksklusif.

Menandai kehadirannya lagi di Tanah Air, Lambretta datang di bawah distributor resminya yaitu PT Skuter Motor Indonesia (SMI). Pada debutnya kali ini, PT SMI menghadirkan dua skuter ikonik yakni V125 Special dan V200 Special. Harga keduanya pun sudah diumumkan yaitu Rp 52.500.000 untuk varian V200 Special dan Rp 44.500.000 bagi unit V125 Special.

Menurut mereka, harga tersebut berlaku dengan status on-the-road Jakarta. Selain itu, mereka juga menginformasikan bahwa pembeli dapat memberikan uang tanda sekaligus sebagai down payment (DP) sebesar Rp 10.000.000. Namun, Anda juga bisa memesannya secara online dan jika melakukannya selama Telkomsel IIMS 25 April-5 Mei 2019 juga akan mendapatkan satu buah helm klasik.

Sementara itu, unit Lambretta pesanan konsumen akan tiba di rumah konsumen pada Agustus 2019. Tidaka hanya meniagakan produk, PT SMI yang merupakan anak perusahaan dari PT Brum Brum juga tengah mengembangkan jaringan penjualan serta aftersales mereka di Tanah Air.

“Semua jaringan adalah 3S (sales, servis dan spare parts). Untuk sekarang memang masih di Jakarta. Tapi, tahun ini juga akan segera buka di Bali. Sedangkan di wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur akan hadir sampai 2020 nanti,” kata Adrianus Donny selaku Marketing Manager PT SMI.

[stm_sidebar sidebar=”651″]