Beli Kaca Film ICE-µ di Telkomsel IIMS 2019, Dapat Diskon 50 Persen

Beli Kaca Film ICE-µ di Telkomsel IIMS 2019, Dapat Diskon 50 Persen

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Global Auto International (GAI) selaku agen pemegang merek kaca film ICE-µ dari Konica Minolta ikut hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019. Di ajang otomotif terbesar Indonesia itu, PT GAI memberikan promo menarik diskon hingga 50 persen untuk pembelian kaca mobil.

“Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan hadiah menarik dan jaminan puma jual selama 5 tahun,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI, Minggu (28/4).

Kaca film ICE-µ bisa dipasang untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia baik MPV, SUV, hatchback dan sedan berukuran small, medium maupun large. Harga berada di rentang Rp 4 juta hingga 11 juta. Selain itu ada juga paket khusus untuk kaca depan dan paket kaca samping dan belakang.

Hadir dengan booth bertema Futuristic City of Japan di Hall C Booth C36, PT GAI membawa lima produk premium ICE-µ by Konica Minolta. Kelimanya adakag RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%).

ICE-µ by Konica Minolta merupakan kaca film asal Jepang. Andi mengatakan kaca film ini memiliki keunggulan yang membuatnya bisa bersaing dengan kaca film premium lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Kaca film ini dapat menolak panas dan menahan sinar panas UV, sinyal telpon genggam, GPS atau sinyal kunci remote mobil tidak akan terganggu akibat pemasangan kaca film yang salah.

Di Indonesia, ICE-µ yang merupakan kaca film OEM untuk Mitsubishi Xpander, dilengkapi memiliki teknologi ‘Clear View’ yang membuat pengemudi dan penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain.

“Penggunaan ‘Ultra Nano TAC Technology’ pada kaca film ini juga mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores,” tutup Andi.

[stm_sidebar sidebar=”651″]