JAKARTA – Datang melihat motor keren dan berbagai program menarik kemudian pulang dengan kesempatan memenangkan hadiah? Nah, coba datang ke IIMS Motobike Expo 2019. Pameran khusus sepeda motor ini memberikan banyak tawaran dan promo menarik serta kesempatan memenangkan Grand Prize motor Kawasaki W175.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal senilai Rp 100.000 (berlaku keliptan) di ajang IIMS Motobike Expo 2019, akan mendapatkan satu kupon untuk diundi. Tunjukkan struk pembelian pada petugas sebelum mengikuti undian.

Simpan truk pembelian untuk penukaran hadiah grand prize. Pemenang yang beruntung akan membawa pulang satu init Kawasaki W175. Pemenang juga wajib datang saat pengundian.

Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, sepeda motor dengan desain sepanjang masa. Walaupun masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternative yang lebih berkelas.

Dyandra Promosindo sebagai penyelanggara IIMS Motobike Expo menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang memudahkan pengunjung. Grab sebagai mobile platform partner IIMS Motobike Expo 2019 menawarkan kemudahan bagi pengunjung yang ingin datang ke lokasi event.

Hanya dengan menggunakan kode promosi GRABMOTOBIKE, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara ini menawarkan diskon 50%, maksimal senilai Rp 8.000, untuk penggunaan GrabBike dan GrabCar menuju dan dari lokasi pameran. Maksimal penggunaan dua kali untuk setiap akun. Di booth Grab, pengunjung juga dapat mengikuti games berhadiah merchandise dengan membeli subscription program/paket hemat Grab.

Pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk. Harga normal sebesar Rp 25.000, tapi untuk pengunjung yang datang berkelompok bisa mendapatkan harga khusus group ticket untuk 4 orang sebesar hanya Rp 75.000 alias beli 3 gratis 1. Pengunjung yang berusia di bawah 4 tahun atau di atas 65 tahun bisa masuk pameran secara gratis.

Atau bagi yang berulang tahun bersamaan dengan pelaksanaan IIMS Motobike Expo 2019 yaitu tanggal 29 dan 30 November serta 1 Desember, juga bisa gratis untuk masuk acara ini. Tinggal menunjukkan kartu identitas.

IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung selama tiga hari (29 November-1 Desember) akan menempati hampir seluruh area Istora Senayan. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu, event dibuka jam 10.00 dan berakhir pada 00.00 WIB.