Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019

03/05/2019
Posted by: Media Relations

Jakarta, 3 Mei 2019 – Intersport Drift Academy menjadi agenda pembuka awal pekan ini pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pengujung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang drifting mulai dari belajar teori, belajar praktik dengan menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan dapat langsung mengunjungi outdoor area. Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36.

“Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik juga akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting. Bedanya, jika tahun lalu hanya menggunakan 4 orang coach, kali ini akan didampingi oleh 9 coach. Mereka adalah Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, M. Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.

Kesembilan coach tersebut tentunya memiliki nama besar di dunia drifter professional Tanah Air. Mereka telah memiliki segudang prestasi di dunia drifting, baik di ajang kompetisi drifting Indonesia maupun internasional. Sebelum di Telkomsel IIMS 2019, kegiatan serupa juga sudah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Perpanjangan SIM & STNK

Tidak hanya menyajikan pameran mobil dan motor baru, Telkomsel IIMS 2019 juga memiliki serangkaian kegiatan menarik seperti tersedianya fasilitas untuk melakukan perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C dan membayar pajak kendaraan bermotor khusus untuk warga DKI Jakarta.

Untuk memanfaatkan layanan perpanjangan SIM maupun membayar pajak kendaraan bermotor, pengunjung dapat langsung menuju area Indonesia Offroad Federation (IOF) yang berada di depan Hall C, JIExpo Kemayoran. Hari ini (3/5) merupakan kesempatan terakhir bagi pengunjung untuk menggunakan fasilitas tersebut. Pelayanan ini berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Telkomsel IIMS 2019 memiliki sajian yang sangat komplit. Seluruh unsur otomotif ada disini. Mulai dari mobil dan motor baru, motor kustom, hingga pengunjung yang membutuhkan perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM) bisa dilakukan di Telkomsel IIMS 2019 dan kami sajikan dalam area yang nyaman.” tutur Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Guest Star Telkomsel IIMS 2019 Pekan Ini

Sore hari ini (3/5), pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Fourtwnty yang akan tampil di Telkomsel Lounge, area Center Piece of Carni. Dalam area Center Piece of Carni ini pengunjung juga disuguhkan beragam kegiatan dari beberapa booth di antaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Official Merchandise, dan 360 Photobooth. Dan malam harinya, pada Infinite Stage akan menampilkan band asal Bandung, The Groove.

Pada area The Wasteland Project, masih menampilkan parade dan motor costume hingga hari penutupan pameran nanti. Dua tokoh Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkolaborasi dalam acara Special Parade Collaboration pada hari Sabtu (4/5). Selain itu, adrenalin pengunjung juga akan dimanjakan dengan suara menggelegar dari Batmobile yang ikonik dan Mazda RX-7 dari film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.

Menjelang penutupan, Telkomsel IIMS 2019 akan mengadakan acara Closing Ceremony pada hari Sabtu (4/5) di Infinite Stage. Rangkaian acara akan membacakan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan juga pengundian Grand Prize yang akan diundi secara langsung oleh Brand Ambassador DFSK, Agnes Monica.

*** 

Tentang Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DMI). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai pameran yang telah digelar antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut:

Dahnia Chairunnisa (Noy)

Public Relations Manager, Dyandra Promosindo

Phone : +62 21 3199 6277

Fax : +62 21 3199 6077

Mobile : +62 817 007 1053

Email : dahnia@dyandra.com

Website : www.dyandra.com / www.indonesianmotorshow.com

 

Rini Ayu

Media Handling, Dyandra Promosindo

Phone : +62 21 3199 6277

Fax : +62 21 3199 6077

Mobile : +62 857 8118 9889

Email : press.id@dyandra.com

Website : www.dyandra.com / www.indonesianmotorshow.com