Bebek Goreng Tunggangan AM Fadly By Fasttech Ternyata Pesanan Tim Merauke

Bebek Goreng Tunggangan AM Fadly By Fasttech Ternyata Pesanan Tim Merauke

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bebek Goreng Tunggangan AM Fadly By Fasttech Ternyata Pesanan Tim Merauke

BalapMotor.Net – Tidak hanya memacu motor-motor dari tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik, Andy Muhammad Fadly juga memacu motor Bebek 2 Tak STD atau yang lebih sering disebut bebek goreng buatan Fasttech Jogja.

Ternyata, bebek goreng berkelir putih tersebut merupakan pesanan dari tim asal Merauke, Papua yaitu Restu Motor. Nhusul HN selaku owner Restu Motor sendiri merupakan sahabat dari AM Fadly, makanya tidak heran kalau AM Fadly yang menjajal motor tersebut.

“Kita bikin motor di Fasttech mas untuk balap di Merauke nantinya. Nah kemarin AM Fadly yang mencobanya dan tercepat di QTT, hanya saja finish kelima,” ujar Nhusul HN.

Antok Fasttech dan AM Fadly

Tetapi, meski sudah dijajal di event balap, ternyata motor tersebut tidak lantas langsung bungkus dan dibawa ke Merauke. Sama seperti AM Fadly yang masih penasaran balap dengan motor 2 tak, Nhusul juga masih penasaran.

Baca Juga : Hasil Fast Corner Championship 2020

“Saya juga masih penasaran, pokoknya dibawa ke Papua kalau sudah juara 1 mas,” tambah Nhusul HN yang juga merupakan mantan pembalap ini.

Mengenai spek mesin sendiri, Nhusul mengaku dirinya pasrah kepada Fasttech. “Kalau mesin sendiri saya serahkan sepenuhnya ke mas Antok,” tuturnya. So, kita tunggu saja aksi dari Bebek Goreng Restu Motor Merauke ini.

Nhusul dan AM Fadly

The post Bebek Goreng Tunggangan AM Fadly By Fasttech Ternyata Pesanan Tim Merauke appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article