Bebek 200 Sleep Engine Utomo Motor Kebumen Start Malam Jarang Kalah, Cari Joki untuk IDC!

Bebek 200 Sleep Engine Utomo Motor Kebumen Start Malam Jarang Kalah, Cari Joki untuk IDC!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bebek 200 Sleep Engine Utomo Motor Kebumen Start Malam Jarang Kalah, Cari Joki untuk IDC!

BalapMotor.Net – Bebek 200cc sleep engine menjadi salah satu kelas baru bikinan Erdeve Indonesia yang langsung menyita antusias tinggi dari peserta. Tak khayal, dalam putaran perdana musim 2020 ini kelas bebek 200 sleep engine akan dibuka lagi.

Salah satu perserta yang siap unjuk gigi datang dari kota beriman, Kebumen. Ada bebek 200 racikan Utomo Motor. Yang special dari motor ini, dengar-dengar “start malam” gak pernah kalah.

“Bebek 200 sleep engine Utomo Motor Kebumen ini akan pertama kali tampil di IDC, biasanya motor ini untuk balap malam diseputaran kebumen. Trek record nya bagus,” sebut pengamat dragbike di Kebumen.

Lantas, siapa joki yang akan memacu motor racikan pak Budi Utomo ini? “Soal joki belum fix untuk pastinya. Beberapa sudah ada komunikasi, kalau mekanik sih fokus nyari pembalap seeded dulu,” lanjutnya.

Menarik kita tunggu kiprah perdana bebek 200 sleep engine Utomo Motor Kebumen di Lanud Gading, Wonosari akhir pekan ini. | Yugo

The post Bebek 200 Sleep Engine Utomo Motor Kebumen Start Malam Jarang Kalah, Cari Joki untuk IDC! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article