Bebek 200 Sleep Engine Sudah Tembus 7,4 Detik! Milik Denventa Pake Fanterra

Bebek 200 Sleep Engine Sudah Tembus 7,4 Detik! Milik Denventa Pake Fanterra

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bebek 200 Sleep Engine Sudah Tembus 7,4 Detik! Milik Denventa Pake Fanterra

BalapMotor.Net – Belum jelas kapan ada event balap lurus tak membuat tim dan bengkel berhenti meriset. Justru, waktu saat ini menjadi moment mereka menyiapkan pacuan terbaiknya.

Ramai-ramai setting di sirkuit GDS sudah menjadi rutinitas. Tak mau ketinggalan, Jupie 200 sleep engine milik Denventa kembali kejalurnya. Motor yang terakhir menjadi juara di IDC tapi sudah ganti mesin dan rangka langsung menggebrak dengan catatan waktu baru.

Yess, Wildan Kecil yang langsung turun tangan berhasil menorehkan waktu 7,5 & 7,4 detik sekian. Time yang lebih baik dari pada saat ia juara di Lanud Gading dengan 7,6 detik sekian.

Ditopang Fanterra

Tentu saja, riset selama libur balap sudah membuahkan hasil. Catatan 7,4 detik di sirkuit GDS bisa lebih baik lagi kalau di lintasan lain. Itu memang sudah menjadi patokan bengkel-bengkel dragbike. Oh ya, pembuktiannya bisa cek di sosmed Broiler Racing.

“Masih kita usahakan mas. Alhamdulillah kemarin sudah bisa tembus 7,5 hingga 7,4 detik. Semoga bisa konsisten,” bangga Pan’s Broiler selaku mekanik yang mengandalkan Fanterra Racing Exhaust ini. Jhos!!!

Yang lain ayo semangat, jangan sampai ketinggalan!!

The post Bebek 200 Sleep Engine Sudah Tembus 7,4 Detik! Milik Denventa Pake Fanterra appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article