Shared by Mobilinanews.id for IIMS

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal hitungan hari.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya IMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance.

Sejumlah sponsor ini mengungkap IIMS sudah menjadi perhelatan besar, program yang ditawarkan beragam dan menarik, sejalan dengan visi perusahaan.

IIMS sejak setahun lalu sepagai pionir pameran otomotif yang membawa ragam digital Experience melalui berbagai aktivitas digital akan dihadirkan.

Gimmick-gimmick yang berhubungan dengan digital lifestyle akan ditawarkan para sponsor kepada pengunjung IIMS.

Salah satu yang akan menghadirkan aktivitas digital selama Telkomsel IIMS 2019 adalah LinkAja, sebuah platform financial technology.

“Di IIMS kali ini LinkAja akan join,” ujar Taufik Indra Wardhana, Head of Event and Community LinkAja pada preskon IIMS beberapa waktu lalu (5/3).

Taufik menjelaskan, LinkAja adalah Layanan uang elektronik atau Fintech yang merupakan gabungan dari produk fintech.

“Tagline kami beres tanpa cash. IIMS jadi event kami yang kedua di tahun ini, setelah sebelumnya yang pertama di Java Jazz kemarin, keduanya sama-sama berlokasi di JIEXPO Kemayoran,” tambahnya.

Di Telkomsel IIMS 2019 nanti, pengunjung dapat mengunduh aplikasi LinkAja sebagai alat transaksi membeli makanan dan minuman di puluhan food tenant di lokasi pameran.

Boleh dicoba, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

See Original Article