Baru Dirilis, Honda CT125 Diborong Konsumen Wahana Honda Gunung Sahari

Baru Dirilis, Honda CT125 Diborong Konsumen Wahana Honda Gunung Sahari

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda CT125 baru saja dirilis untuk market di Indonesia oleh Astra Honda Motor. Menariknya, Wahana Honda Gunung Sahari yang merupakan salah satu main diler AHM langsung memborong beberapa unit untuk konsumennya.

Honda CT12 resmi dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM) pada 19 Agustus 2020. Hebatnya, salah satu main diler AHM, yaitu Wahana Honda Gunung Sahari menyatakan bahwa sudah ada yang memesan sebanyak 5 unit Honda CT125.

“Peminatnya bagus, untuk diler Wahana Honda Gunung Sahari sudah ada yang memesan sebanyak 5 unit dari total 9 unit yang datang ke Indonesia untuk batch pertama,” terang Arie Wijaya selaku Kepala Cabang Wahana Honda Gunung Sahari.

Arie sapaan akrabnya juga menjelaskan skema pemesanan dan jangka waktu pengiriman unit CT125.

“Untuk setiap konsumen yang memesan Honda CT125, cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Karena barangnya CBU dan langka, inden CT125 kisaran 6 sampai 12 bulan.”

Honda CT125, merupakan sepeda motor underbone dual purpose hasil dari pengembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

Konsep CT125 bisa dilihat dari saudara pendahulunya, seperti Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada tahun 1961 untuk memenuhi permintaan motor yang dapat menemani bepergian ke pegunungan atau menjaga lahan pertanian yang luas, serta menemani hobi pengendaranya seperti berkemah dan memancing.

Honda CT125 dibuat sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Sementara itu, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, “CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya.”

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75.000.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. (Daus/Prob/NM).

The post Baru Dirilis, Honda CT125 Diborong Konsumen Wahana Honda Gunung Sahari appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.