Baru Dihadirkan, Vespa Primavera Red Edition Ludes Terjual

Baru Dihadirkan, Vespa Primavera Red Edition Ludes Terjual

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan produk baru, yaitu Primavera RED Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah organisasi nirlaba di bidang kemanusiaan. Menariknya Primavera RED Edition tersebut langsung ludes.

Salah satu main diler Piaggio di wilayah Jakarta Timur kewalahan menghadapi pesanan Vespa Primavera RED Edition. Sebab kuota yang dikirimkan dari Piaggio Indonesia terbatas dan sudah langsung ludes terjual.

“RED Edition langsung ludes terjual, kami hanya dapat kuota 10 unit, untuk Rawamangun 8 unit dan Pondok Kelapa 2 unit. Semua pembelian dengan cara tunai dan hanya satu unit yang belum terdelivery, rencana besok akan dikirim,” ungkap salah satu Sales DPM Vespa Rawamangun yang kami hubungi via pesan singkat (27/10/2020).

Sebagai informasi, Warna merah di dunia secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan. Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak, sebagaimana (RED), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

(RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini dengan menghadirkan Vespa Primavera RED Edition.

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama,” imbuh Marco.

Oh ya, Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Primavera RED Edition akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED), dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak. (Daus/Prob/NM).

The post Baru Dihadirkan, Vespa Primavera Red Edition Ludes Terjual appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.