Baru Beredar Produk Honda Popular Ini Ditarik Kembali, Mengapa?

Baru Beredar Produk Honda Popular Ini Ditarik Kembali, Mengapa?

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda Activa 6G yang baru diproduksi 14-25 Februari 2020 harus ditarik kembali. Penyebab Honda popular ini direcall karena ada masalah teknis pada part sebelum fatal.

Dilansir dari rushlane, Honda Motor and Scooter India atau HMSI mengumumkan bahwa produk Honda popular ini direcall dilakukan karena mereka mencurigai masalah kualitas pada bearing roda belakang. Ketidaksempurnaan part saat diproduksi dikhawatirkan dapat menyebabkan kebocoran oli, sehingga kendaraan jadi tidak seimbang.

Diler resmi akan memperbaiki dan mengganti part yang rusak dari pertengahan bulan ini dan biaya gantinya dihilangkan, alias tidak dipungut biaya juga terlepas dari status garansi. Pemilik skuter akan dihubungi oleh perusahaan melalui email, pesan singkat atau telepon untuk inspeksi kendaraan.

Shines Activa 6G dan 125 BS6 yang baru diluncurkan Januari 2020 kemarin, namun HMSI menarik Activa 125 BS6 untuk memperbaiki penutup kipas pendingin dan pengukur oli. Sebelumnya, Honda telah menjual lebih dari 100.000 unit Activa 6G, 125, SP 125 BS6. Peningkatan Honda Activa 6G yang cukup terlihat jauh berkembang adalah penambahan sistem injeksi bahan bakar ke mesin berpendingin udara 110 cc dan dipasangkan CVT. Mesin mampu menghasilkan 7,6 bhp, lalu memiliki fitur teknologi silent start, led headlamp, suspensi depan teleskopik, pilihan warna baru, serta port USB. (Litha/Prob/NM)

The post Baru Beredar Produk Honda Popular Ini Ditarik Kembali, Mengapa? appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.