Bantu Imunitas, AcerPure Cool Siap Tangkal Debu dan Virus di Rumah Anda

Bantu Imunitas, AcerPure Cool Siap Tangkal Debu dan Virus di Rumah Anda

Shared by Mobitekno.com for IIMS

Mobitekno – Sejak pandemi COVID-19 melanda hampir di semua negara, banyak produsen elektronik mencoba memperkenalkan produk baru yang berkaitan dengan kesehatan manusia. Langkah ini dinilai wajar saja mengingat kesehatan kini menjadi salah satu prioritas bagi banyak orang.

Salah satu produsen yang juga melakukan hal ini adalah Acer. Melalui unit usahanya AcerPure Inc., perusahaan asal Taiwan ini baru saja meluncurkan AcerPure Cool yang merupakan produk untuk mensirkulasi dan membersikan udara (air purifier) 2-in-1 yang menggunakan filter HEPA 3-in-1 untuk memurnikan udara dan kipas untuk mendistribusikannya ke seluruh ruangan.

Saat konsumen lebih banyak berada di rumah, fungsi produk air purifier menjadi penting dalam menjaga kebersihan dan kemurnian udara di dalam ruangan. Termasuk menghilangkan asap rokok atau polutan udara lainnya. Jadi, AcerPure Cool sangat cocok jika kondisi udara di lingkungan rumah atau ruangan lainnya relatif tidak sehat.

Cocok Bagi Anda yang Banyak Beraktivitas di Rumah

Andrew Hou, Chairman AcerPure Inc mengatakan, AcerPure Cool menandai perluasan bisnis Acer dalam bidang smart air quality solution, sesuai misi perusahaan untuk turut berkontribusi pada kelangsung planet Bumi yang berkesinambungan.

“Selama pandemi, lebih banyak orang yang tinggal di dalam ruangan untuk jangka waktu lama. Konsumen menjadi lebih sadar akan kualitas udara dalam ruangan mereka dan membutuhkan solusi pemurnian yang lebih baik. Kami menciptakan acerpure cool 2-in-1 untuk mengatasi hal ini,” ujar Andrew.

Menurut Andrew, produk ini sudah dilengkapi dengan sensor cerdas untuk menyesuaikan mode operasinya secara otomatis, menyediakan pasokan udara bersih kepada pengguna, bahkan saat tidur tanpa harus membuang energi.

“Selain itu, dengan memasuki pasar alat penyedia udara berkualitas, AcerPure Inc. bertujuan untuk mewujudkan strategi lifestyle brand dan membangun nilai brand yang berharga,” katanya.

Acerpure cool 2-in-1 mengintegrasikan pemurnian dengan sirkulasi udara, dua faktor yang masing-masing meningkatkan kualitas udara. Pertama, filter pembersih menyaring kotoran dari udara, kemudian sirkulator memproyeksikannya hingga 16 meter.

“Hanya perlu 3 menit untuk mencapai sirkulasi udara bersih di ruangan seluas 27 meter persegi4, dan fungsi sirkulasi udara serta penjernih udara dapat digunakan secara terpisah atau bersamaan,” ujarnya.

Menyajikan desain yang sederhana namun modern, panel sentuh LED yang intuitif, dan child safety lock, acerpure cool menghadirkan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dalam jangkauan ke konsumen yang sadar akan kesehatan di kantor atau di rumah.

Filter HEPA Menghilangkan 99.97% Partikel Tersuspensi

Acerpure cool dilengkapi dengan filter HEPA 3-in-1 yang dikombinasikan dengan filter karbon aktif katalitik yang secara efektif menyaring partikel PM1.0 sebagai tambahan 99.97% dari 0.3μm partikel tersuspensi dan bakteri1.

Perangkat ini juga mengisolasi gas berbahaya dan menghilangkan bau5. Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, Ag+ Silver Coated Filter secara efektif menghilangkan bakteri di udara dan efektif melawan aktivitas virus H1N12.

Sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 ini dilengkapi dengan Air Quality Sensor PM1.0, memungkinkannya secara otomatis mengukur kualitas udara dalam ruangan secara real-time.

Perangkat ini akan menampilkan setiap perubahan kualitas udara melalui tiga lampu indikator LED dan kemudian dengan cerdas menyesuaikan mode operasi pembersih untuk memastikan pemurnian udara yang efisien di seluruh ruangan.

Perangkat ini turut melepaskan ion negatif yang membantu menghilangkan gas berbahaya di udara seperti formaldehida3, dan menangkap partikel padat seperti debu (PM2.5) agar secara efektif meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Belum diketahui kapan AcerPure Cool 2-in-1 ini akan hadir di Indonesia. Meski demikian, Acer menjanjikan akan segera memboyongnya di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Original Article