Banjir Bandang Getarkan Hati Pengendara Moge Untuk Berdonasi

Banjir Bandang Getarkan Hati Pengendara Moge Untuk Berdonasi

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Banjir Bandang yang menimpa warga di Sukabumi tentunya menjadi musibah kita bersama Gilmoters, yang mana kita diajak untuk bergotong royong salaing membantu.

Melihat hal itu Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) minggu 4 Oktober 2020 lalu melaksanakan bakti sosial di Desa Cisaat, Kecamatan Cicuruk, Kabupaten Sukabumi. Desa ini adalah salah satu desa yang terkena musibah banjir bandang Sukabumi pada Bulan September 2020.

(Baca juga: Deretan Pembalap Legendaris Indonesia Era 60 – 70’an)

Donasi yang dikumpulkan dari member member IMBI di wilayah Banten, Bogor, dan Bandung berupa 15 unit toren air berukuran 1.000 liter dan pipa- pipa PVC berbagai ukuran yang dibutuhkan masyarakat untuk mengganti pipa-pipa air dari sumber mata air Gunung Salak yang rusak diterjang banjir bandang.

Kepala desa Cisaat Bapak Nanak Sukron,S.ip menyampaikan terima kasih kepada IMBI karena perduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah.

Ketua IMBI Bogor Bro Alex Djaya Widjaya mewakili IMBI Bogor, Banten, dan Bandung juga menyampaikan bahwa IMBI turut prihatin atas banjir bandang yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Selain memberikan donasi rombongan IMBI juga melakukan pembagian masker yang dibagikan ke masyarakat Desa Cisaat untuk di pakai mematuhi protocol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Original Article