Bakal Terdepak Dari MotoGP, Tito Rabat Layangkan Surat Ke Juara Dunia MotoGP 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bakal Terdepak Dari MotoGP, Tito Rabat Layangkan Surat Ke Juara Dunia MotoGP 2020

BalapMotor.Net – Pembalap tim Esponsorama Racing, Tito Rabat kirim surat terbuka buat juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir. Seperti yang kita ketahui, Tito Rabat dan Joan Mir memiliki hubungan yang sangat spesial.

Pembalap yang tinggal di Andorra itu, dalam beberapa tahun terakhir telah menjalin persahabatan yang erat dengan pembalap Suzuki Ecstar tersebut. Untuk itulah dia menjadi salah satu orang pertama yang merayakan gelar yang diraih oleh Joan Mir.

Tapi Rabat telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh, kali ini dan telah mengirimkan surat terbuka yang didedikasikan untuk sahabatnya itu kepada rekan-rekan di Marca.

Begini isi suratnya:

“Pertama-tama, selamat. Saya sudah memberi tahu kamu di trek dan setelahnya, tetapi saya juga ingin melakukannya di depan umum dengan surat ini.

Saya sudah mengenal kamu, tetapi saya menjadi teman ketika kamu datang ke Andorra dua tahun lalu karena kita rukun dalam cara kita menjalani hidup, dalam hal-hal yang kita sukai atau dalam cara kita berlatih.

Inilah alasan mengapa saya terus berlatih dengan kamu dan saya akan terus melakukannya selama kamu mau. Berkat kamu beberapa hal telah berubah untuk saya juga.

Sebagai pribadi, kamu adalah pria yang sangat cerdas dan sangat fokus tahu apa yang ada di luar sana dan apa yang ingin kamu lakukan. Sayangnya, saya tidak banyak melihat kamu dalam balapan karena kamu hampir selalu di depan dan saya sedikit di belakang.

Saya cukup beruntung bisa berlatih dengan juara seperti Marc Marquez, Alex Marquez dan Simon. Saya sangat bangga dengan gelar kamu karena kamu pantas mendapatkannya.

Mereka bertanya kepada saya apakah kamu bisa mengalahkan Marc Marquez. Saya sangat yakin kamu memiliki level untuk melawan Marc atau siapa pun dia dan kamu juga memiliki pimpinan yang tepat.

Kemudian, seperti biasa, itu akan tergantung pada hal-hal lain, seperti motor, ban dan faktor lainnya.”

The post Bakal Terdepak Dari MotoGP, Tito Rabat Layangkan Surat Ke Juara Dunia MotoGP 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article