Bakal Jadi Ancaman!!! Metamorphosis Racing Kediri Hadirnya 2 Matic 200cc Dengan Rangka Spesial

Bakal Jadi Ancaman!!! Metamorphosis Racing Kediri Hadirnya 2 Matic 200cc Dengan Rangka Spesial

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bakal Jadi Ancaman!!! Metamorphosis Racing Kediri Hadirnya 2 Matic 200cc Dengan Rangka Spesial

BalapMotor.Net – Engine builder asal Kediri, Jawa Timur yaitu Metamorphosis Racing Kediri kembali membuat gebrakan. Metamorphosis Racing Kediri yang digawangi oleh M Jamaludin ini baru saja menghadirkan dua Matic 200ccTU terbarunya.

Perlu diketahui juga bahwa Matic 200cc garapan Metamorphosisi Racing Kediri sendiri sebelumnya memang cukup sering menjadi jawara pada berbagai event drag bike. Nah, berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, kali ini Metamorphosis mencoba untuk membuat rangka custom.

Seperti terlihat pada foto, rangka pada Matic 200cc garapan Metamorphosis Racing Kediri ini mempunyai desain yang berbeda dari umumnya. Bentuknya sendiri malah mirip rangka bebek 130cc TU, terutama bagian depannya.

Model rangkanya menyerupai model rangka custom untuk Bebek 130

“Karena regulasi drag bike kelas Tune Up memperbolehkan penggunaann rangka full custom (bahan tidak harus dari rangka standard), jadinya saya buat rangka seperti itu. Alhamdulillah lebih stabil dan nyaman kata pembalapnya, daripada rangka yang kita pakai sebelumnya,” terang M Jamaludin.

Mengenai bahan rangka tersebut, M Jamaludin memberikan bocoran bahwa rangka tersebut berbahan dari besi. “Saya menggunakan bahan besi mas. Kebetulan lagi longgar balapnya, jadi ada waktu buat corat-coret desain rangka model baru,” tambahnya.

Jamaludin Metamorphosis Racing Kediri

Sebelumnya sendiri, rangka custom sendiri sudah cukup ramai pada kelas Bebek 130cc. M Jamaludin sendiri mengaku kalau sebelumnya belum ada yang menggunakan rangka model seperti itu di Matic 200cc Drag.

“Kalau di Bebek 130cc kan udah 2 tahun terakhir banyak yang pakai rangka full custom, nah saya juga ingin mencobanya di Matic 200ccc dan ini yang pertama kalinya pakai rangka model begini mas,” kata M Jamaludin lagi.

Lantas dua motor garapan Metamorphosis Racing Kediri yang pastinya berbasis Yamaha Mio ini milik tim mana? “Untuk dua motor ini, satu punya team Baja Beton Jombang dan satunya lagi punya team Top N Racing Merauke, Papua,” ungkap Jamaludin.

Wah ternyata sampai di Papua juga nih, istimewa. Apakah dua motor ini bakalan unjuk gigi? kita tunggu saja aksinya. | Luvo

The post Bakal Jadi Ancaman!!! Metamorphosis Racing Kediri Hadirnya 2 Matic 200cc Dengan Rangka Spesial appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article