Bagai Malaikat Tak Bersayap, JNE dan APIC Berbagi Mushaf Alquran

Bagai Malaikat Tak Bersayap, JNE dan APIC Berbagi Mushaf Alquran

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Bagai malaikat tak bersayap, JNE dan APIC (Astrea Prima Indonesia Community) sudah kedua kalinya berkolaborasi untuk berbagi Mushaf Alquran ke beberapa pesantren diberbagai wilayah Indonesia.

Sebuah rumah yang berfungsi sebagai tempat pengajian Alquran menjadi sasaran berbagi mushaf Alquran dari JNE dan APIC. Rumah berukuran 6×6 meter tersebut terletk di wilayah desa Benyo Sendangsari, Pajangan – Bantul, Jogjakarta.

“Kami menyambut baik program ‘Connecting Happiness’ yang juga menjadi tagline dari JNE, dengan tema menyebar ‘benih kebaikan’ ke seluruh Indonesia. APIC bersinergi dengan JNE dalam menyalurkan Mushaf Al-Qur’an ke beberapa pelosok yang ada di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan InsyaAllah akan semakin meluas ke depannya,” ujar Ketua Umum APIC, Abdul Basyit.

Sementara itu, Doni Sadono selaku Ketua Chapter APIC Jogjakarta mengungkapkan bahwa mereka sampai saat ini sudah membagikan mushaf Alquran ke 150 wilayahnya, utamanya ke pondok pesantren di pelosok daerah.

“Sasaran kita memang ke pondok-pondok pesantren, dimana banyak para santri di daerah yang membutuhkan Al-Qur’an baru. Sungguh senyum sumringah berbunga-bunga tampak diwajah mereka. Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada JNE yang memberi kesempatan kepada kami untuk menjadi pejuang kebaikan.”

Selain wilayah Jogja, APIC juga bergerilya ke beberapa pesantren di berbagai wilayah, seperti desa Cipete, kecamatan Cilongok, Purwokerto dan sebuah Mushola di Petanahan.

“Kebetulan program ini bertepatan dengan hari jadinya JNE yang ke 30. Pas rasanya ketika APIC terpilih menjadi jembatan berbaginya. Karena kebanyakan motor yang di produksi mulai tahun 1988-1991 ini juga berusia 30 tahun,” ujar Mohammad Feriadi yang juga merupakan Presiden Direktur JNE seperti dalam keterangan resminya. (Daus/Prob/NM).

The post Bagai Malaikat Tak Bersayap, JNE dan APIC Berbagi Mushaf Alquran appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.