Baderhood Asoy Santai di Pantai Subang

Baderhood Asoy Santai di Pantai Subang

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Seakan tidak bisa berhenti untuk berkegiatan, Baderhood Indonesia sambut New Normal dengan kegiatan Baderhood Asoy Santai di Pantai.

Tidak kurang dari 600-an Bikers hadir dalam acara Baderhood Asoy Santai di Pantai. Kegiatan ini digelar di Pantai Pondok bali, Subang, Jawa Barat (4-5/7). Kegiatan ini juga menjadi momen istimewa bagi Baderhood Indonesia untuk meresmikan Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) Subang yang dikomandani oleh tokoh Kabupaten Subang, H. Herman.

“Ada empat TKP atau Wilayah yang hari ini kita resmikan. Yaitu Bandung untuk peresmian Pengurus atau PIC, Subang untuk Peresmian TKP dan PIC, sementara Cilegon yang di koordinatori oleh Om Herman Merak dan Cirebon yang dikomandani oleh Om Ananta kita resmikan sebagai TKP dalam persiapan” Kata Edy Santosa, PIC Nasional Baderhood Bidang Kesekretariatan.

Baca juga : Kegiatan Pertama TAB di Masa New Normal, Penyematan Patch Anggota

Dalam kegiatan yang diselenggaran selama dua hari tersebut, panitia menggelar berbagai acara. Antara lain Memancing di Laut Pondok Bali, Lomba Modifikasi Motor, Lomba Joget, dan yang unik adalah peluncuran Lagu Thema Forum Bikers Nasional Baderhood, yang liriknya diciptakan oleh Salah satu Founder Baderhood yanitu MazDjo Pray, dengan Aransemen Musik digarap sangat baik oleh Musisi Kondang Koko Thole.

Kegiatan yang digelar oleh para Bikers berusia 40+ ini diklaim juga menghidupkan geliat perekonomian warga sekitar Pantai Pondok Bali, yang sebelumnya nyaris ambruk dimakan pandemi. Tingkat hunian hotel 100%, warung – warung rakyat bergairah selama 24 jam diserbu oleh para bikers Baderhood.

“Menjadi bagian dari geliat perekonomiam Masyarakat, ikut menyumbang meski hanya sedikit berbagi kreatifitas ekonomi, adalah salah satu dampak positif dari hadirnya Baderhood ini. Belum lagi silaturahmi antar bikers, yang jelas adalah perwujudan persatuan dan kesatuan ditengah polarisasi masyarakat, juga adalah efek yang menurut kami sangat baik” tambah Dede Mansyur, salah satu pendiri.

Suksesnya penyelenggaraan ini tentunya tidak terlepas dari peran serta tuan rumah, para panitia pelaksana dan juga seluruh anggota dari Baderhood indonesia.

“Acara syukuran peresmian TKP Subang Alhamdulilah berjalan lancar dan aman dengan tetap menomorsatukan tali silaturahmi antar anggota Baderhood se-Indonesia, juga tamu undangan dari berbagai komunitas motor di daerah Subang yang kami undang. Kesuksesan ini berkat kerja tim yang dikelola dengan manajemn kepanitiaan yang apik dan terprogram serta dukungan dari founder,” tutup Bro Tedy selaku Ketua Panitia Pelaksana

The post Baderhood Asoy Santai di Pantai Subang appeared first on Zonabikers.com.

Original Article