B Pro Racing Bakal Tarung di Kejurnas IMS 2020, Siapa Ridernya?

B Pro Racing Bakal Tarung di Kejurnas IMS 2020, Siapa Ridernya?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post B Pro Racing Bakal Tarung di Kejurnas IMS 2020, Siapa Ridernya?

BalapMotor.Net – Pada acara launching gelaran Kejurnas Indonesia Motorsport Series (IMS) 2020, terlihat sosok chief mekanik dari tim B Pro Racing yaitu Ahmad Saihu alias Usay yang ikut hadir. Ternyata, Usay mengatakan bahwa tim B Pro Racing sendiri bakalan tempur di gelaran tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa tim B Pro Racing sendiri merupakan salah satu tim yang sangat aktif pada balapan Kejurnas Sport yang pada 2019 tidak jadi digelar.”Kita pastikan bahwa kita akan ikut berpartisipasi pada Kejurnas IMS ini,” ungkap Usay.

Mengenai siapa pembalapnya sendiri, Usay belum bisa memberikan bocoran secara resminya. Tetapi, santer terdengar kabar di luaran bahwa tim B Pro Racing akan diperkuat oleh dua pembalap yaitu Wilman Hammar dan Ahmad Yudhistira.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Usay sendiri belum bisa memberikan kepastian.”Untuk pembalapnya sendiri nanti pasti akan kita kabari. Kalau kabar Willy sama Mas Haji (Ahmad Yudhistira) itu kan baru kabar mas,” tambah Usay kepada penulis.

Patut dicermati juga bahwa pada motor CBR250RR dengan livery Nasdem yang dipajang di acara launching Kejurnas IMS kemarin ternyata banyak part yang menggunakan produk dari brand B Pro Racing. “Ya ini juga banyak part-part dari kita,” terang Usay sambil menunjuk motor tersebut. | Luvo

Honda CBR250RR Nasden, banyak dengan part b Pro Racing

The post B Pro Racing Bakal Tarung di Kejurnas IMS 2020, Siapa Ridernya? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article