JAKARTA — Para produsen motor yang terlibat dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019 berlomba-lomba memberikan diskon menarik untuk para pengunjung. Selama pameran promo menarik diberikan mulai dari diskon 70 persen aksesoris hingga cashback atau diskon puluhan juta rupiah untuk pembelian motor.

Kawasaki menawarkan diskon sampai dengan 70 persen untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W di pameran ini akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp 2 juta atau Rp 1 juta dalam bentuk kredit.

Pabrikan asal Prancis Peugeot, menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp 20 juta. Mereka juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Yamaha juga ikut menabur promo, untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama mendapat kaus eksklusif Yamaha Maxi. Pembelian semua tipe motor Yamaha didiskon sampai Rp 1,5 juta atau diskon DP (Down Payment). Apparel Yamaha juga diskon sampai 70 persen.

Bagi pengunjung yang melakukan test ride MT-25 akan mendapatkan merchandise menarik. Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

Cleveland memberikan cashback Rp 15 juta bagi pembelian unit 250cc. 100 pembeli Cleveland S400 pertama mendapatkan potongan harga Rp 6 juta menjadi Rp 72 juta. Mereka juga memberikan diskon 50 persen semua pembelian t-shirt di IIMS Motobike.

Motor futuristik Husqvarna Vitpilen 710 mendapat diskon besar Rp 20 juta, dan Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 mendapat harga potongan hingga Rp 10 juta di ajang ini. Lambretta memberikan voucher servis gratis 3 kali selama 1 tahun plus helm untuk setiap pembelian semua tipe motor.

Pengunjung yang membeli Triumph di IIMS Motobike Expo 2019  akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 10 juta plus potongan harga senilai juga Rp 10 juta. Pembelian tipe Triumph Tiger akan diberikan side bags, tank guard, dan engine guard.

Motor listrik Selis memberikan diskon berupa sepeda Selis EOI gratis senilai Rp 4,5 juta untuk pembelian Selis Agats seharga Rp 19,9 juta (off-the-road).

Produk after market yang join di pameran IIMS Motobike tak kalah ramai dengan diskon kepada pengunjung. Prime Gears, misalnya ia memberikan diskon minimal 10 persen unruk semua produk, pengunjung juga mendapatkan chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi.

Deride Official Store menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group. Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun. Apparel asal Jepang Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10%. Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket.

Selain produsen motor dan aftermarket, pihak penyelenggara juga menyediakan special discount untuk official merchandise IIMS Motobike Expo sebesar 20% bagi para pengunjung yang sudah follow akun resmi @IIMSMotobike dan @IIMS_ID.

IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung selama tiga hari (29 November-1 Desember) akan menempati hampir seluruh area Istora Senayan. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu, event dibuka jam 10.00 dan berakhir pada 00.00 WIB.

Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk. Harga normal sebesar Rp 25.000, tapi untuk pengunjung yang datang berkelompok bisa mendapatkan harga khusus group ticket untuk 4 orang sebesar hanya Rp 75.000. Pengunjung yang berusia di bawah 4 tahun atau di atas 65 tahun bisa masuk pameran secara gratis.