Auto2000 Raih Peringkat Ketiga Indonesia Content Marketing Awards 2020 Kategori Otomotif

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Penghargaan lembaga survey yang kredibel dan kompeten di bidangnya merupakan salah satu bentuk apresiasi sebuah produk. Survey yang butuh peran konsumen sebagai end user ini, memberi penilaian obyektif terhadap sebuah produk di kategori tertentu.

Drivenhype – Penghargaan terbaru di bulan ini yang diperoleh Auto2000 berikutnya adalah peringkat ketiga kategori Otomotif untuk Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 yang diselenggarakan KGMedia, Grid, dan Gridvoice. Penilaian berdasarkan konsep strategi dan implementasi yang dilakukan Auto2000 sehingga masyarakat mengetahui informasi dengan mudah, cepat dan relevan.

Sebelumnya di tahun ini, penghargaan pertama yang diraih adalah Top Brand Award 2020 kategori Dealer Mobil yang dilakukan lembaga survey Frontier Research. Auto2000 juga pernah meraih penghargaan ini di 2019.

Penghargaan kedua, Superbrand Award 2020 kategori Best Car Dealer dari lembaga survey Nielsen. Setiap tahun, Superbrand Indonesia melakukan survey produk berbagai kategori untuk mendapat status produk paling bernilai di mata konsumen. Produk yang mendapat penghargaan merupakan merek paling favorit di mata konsumen.

“Kami ucapkan terima kasih ke masyarakat yang memberi penilaian tinggi atas layanan Auto2000, sehingga kami bisa memperoleh penghargaan terbaik berbagai lembaga survey terkemuka. Apresiasi ini tidak membuat kami puas dan terlena, namun memacu kami terus improvement dan inovasi layanan agar selalu berada di hati pelanggan kami,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam rilis yang dikirim ke redaksi pada Rabu (23/9/2020).

Original Article