Astra Peugeot Tawarkan Paket Spesial Oktober Bertajuk ‘Bring Home Your Peugeot’

Astra Peugeot Tawarkan Paket Spesial Oktober Bertajuk ‘Bring Home Your Peugeot’

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Berbagai jurus memulihkan kondisi perekonomian nasional dilakukan pemerintah beserta instrumennya. Relaksasi ekonomi dan stimulus mampu menggerakkan ke arah positif. Para pelaku industri pun juga merancang berbagai paket menarik penjualan dan layanannya. Seperti yang dilakukan Astra-Peugeot berikut ini.

Drivenhype – Astra Peugeot menawarkan berbagai paket kredit yang spesial bagi publik. Paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” di Oktober 2020 memberi alternatif untuk konsumen Tanah Air dan jadi momen tepat membeli line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008.

“Kami memberi paket kredit menarik di Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot dengan cicilan ringan, bunga 0 persen, dan DP rendah. Semuanya jadi pilihan membawa mobil Eropa stylish ini ke garasi rumah,” tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Program “Bring Home Your Peugeot” terdiri dari 3 paket pilihan menarik untuk publik Tanah Air. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan untuk membawa Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV. Astra Peugeot membuka opsi DP hanya Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Terakhir, angsuran terjangkau konsumen SUV Peugeot. Konsumen bisa membawa pulang SUV Peugeot 3008 dengan angsuran Rp 9 jutaan/bulan. Sementara untuk SUV Peugeot 5008, hanya mencicil sekitar Rp 10 jutaan/bulan.

“Silahkan pilih paket menarik ‘Bring Home Your Peugeot’ paling sesuai. Inilah bentuk komitmen Astra Peugeot memberikan berbagai kemudahan untuk konsumen kami di Tanah Air,” tambah Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Astra Peugeot menggandeng sederet multifinance menyukseskan program istimewa Oktober untuk memboyong SUV Prancis ini. Konsumen hanya perlu menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.

Original Article