Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuka ruang bagi ekspresi kreativitas dan sportivitas di media digital. Salah satunya melalui kompetisi eSports bertajuk “Honda Vibes Mobile Legends Tournament” (13-17/10).

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap tim yang terdiri dari 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan wajib melakukan registrasi melalui e-sports.hondaistimewa.id. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2020 dan matchday Honda Vibes Mobile Legends Tournament digelar pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 mulai pukul 12.30 WIB.

“Antusiasme masyarakat terhadap esports terus meningkat. Merespon hal itu Astra Motor Yogyakarta menghadirkan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan kepada pecinta esports untuk terus meningkatkan skill dan mengisi proses adaptasi kebiasaan baru dengan hal yang positif.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tersedia 64 slot tim. Peserta akan memperebutkan hadiah total Rp 2.250.000,- dan 32.500 Diamonds Mobile Legends. Untuk pecinta esports dan masyarakat umum yang ingin menyaksikan jalannya permainan secara langsung, dapat mengakses live streaming di akun Instagram dan Facebook @hondaistimewaid

The post Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article