Astra Auto Fest Sukses Catat Lebih dari 3.500 SPK

Astra Auto Fest Sukses Catat Lebih dari 3.500 SPK

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Belum lama ini, Astra mengadakan Astra Auto Fest di Kawasan Astra Biz Center di BSD City. Acara tersebut adalah sebuah pameran yang diisi oleh merek-merek di bawah Astra. Tentu saja ada Honda motor, BMW Astra, Lexus, Daihatsu, Peugeot, Isuzu dan Toyota. Astra Auto Fest 2020 diselenggarakan dari tanggal 19 – 23 Februari 2020, dan berhasil membukukan sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

Tidak hanya mobil baru sebenarnya, sebab ada juga mobil bekas yang kondisinya dijamin oleh Astra. Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car hadir di sana bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan bekas dengan kualitas yang dijamin. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID. Jenis mobil baru yang dipamerkan beragam, mulai dari Daihatsu Ayla, Lexus NX hingga Toyota GR Supra ada di situ.

Acara ini merupakan bentuk dari komitmen Grup Astra dalam mendorong industri otomotif Indonesia. “Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi Semoga acara ini sungguh memberikan kemudahan bagi masyarakat, memberikan kesan dan pada akhirnya, sampai jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” ucap Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Astra Auto Fest 2020 Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo. Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yaitu: Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar. “Dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung,” tambah Gunawan Salim.

Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir,” Tutupnya

Original Article