ART Yogyakarta Umumkan Skuadnya di 2020, Siapa Saja?

ART Yogyakarta Umumkan Skuadnya di 2020, Siapa Saja?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post ART Yogyakarta Umumkan Skuadnya di 2020, Siapa Saja?

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya skuad tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta sudah terungkap untuk kelas expertnya, hari ini, tim ART Yogyakarta mengumumkan kepada penulis skuad total dari tim ART Yogyakarta di 2020.

Total pembalap dari tim ART Yogyakarta sendiri untuk musim 2020 ini adalah 9 pembalap. Jadi ada 4 pembalap expert yaitu Fitriansyah Kete, Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan Aditya Prakoso. Lalu pada kelas Novice ada nama Radeta Arya Khafi yang tetap di tim ini, serta masuknya Ahmad Saifullah.

Pada kelas Rookie, trio bocil ART Yogyakarta musim 2019 lalu yang tarung pada kelas U12 bakalan naik pada kelas Rookie. Jadi, Veda Ega Pratama, M. Diandra dan Decksa Almer Alfarizi bakalan naik kelas di musim 2020 ini.

Acara taysakuran musim 2019 ART yogyakarta

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rudy Hadinata selaku manajer tim ART saat acara tasyakuran musim balap 2019 di markas MBKW2 sore tadi (20/2). “Jadi kali ini saya umumkan semua pembalap ART Yogyakarta di 2020 ini. Totalnya ada 9 pembalap, karena Herjun AF akan fokus pada balap AP250,” ungkap Rudy Hadinata kepada penulis.

Semua pembalap dari tim ART Yogyakarta ini sendiri bakalan tarung di ajang Kejurnas Oneprix. Tetapi, jika manajemen tim akan turun pada gelaran Kejurnas Motoprix, maka nantinya bakalan ada pembalap yang hanya fokus pada salah satu balapan tersebut.

“Untuk Motoprix sendiri kita masih menunggu manajemen. Kalau memang ikut Motoprix maka kita akan bagi, jadi expert ada 2 yang di MP dan ada 2 yang Oneprix, tapi masih menunggu keputusan manajemen mas,” tambah Rudy Hadinata.

Sementara itu, untuk balapan Kejurnas IMS (Sport) tim ART Yogyakarta baru memastikan 4 pembalap expert dari tim ini saja. Selain itu masih menunggu keputusan. “Untuk di IMS kita baru fix 4 pembalap expert kita, selain itu kita masih menunggu launching dari IMS minggu depan mas,” tambahnya.

The post ART Yogyakarta Umumkan Skuadnya di 2020, Siapa Saja? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article