Ardiansyah Resmi Jadi Ketua TAC Chapter Bogor-Depok

Ardiansyah Resmi Jadi Ketua TAC Chapter Bogor-Depok

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Komunitas pencinta mobil Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep (Bogor-Depok) Sabtu 12 September 2020, kembali berkumpul untuk pengukuhan pengurus baru periode 2020 – 2022. Dengan diiringi hujan deras dikawasan Sirkuit Sentul Citeureup Bogor, kegiatan ini tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Komunitas mobil Toyota Agya Club Chapter Bogor – Depok Mengagendakan 3 Program mereka, Diantaranya : Kopdar Wajib Bulanan, Pelepasan Pengurus Lama 2018-2020, serta Pengukuhan Pengurus Baru 2020-2022.

Ketua chapter yang lama Mohamad Ariyanto atau yang sering di sapa Om Mao (TAC_584) menyerahkan jabatannya kepada Ardiansyah yang biasa di panggil dengan nama Om Ope (TAC_259) sebagai ketua chapter yang baru periode 2020-2022.

Acara sangat meriah yang dilaksanakan di RM Saung Otong, sentul yang dimulai dari pukul 16.00 – 19.00 Wib dan di hadiri oleh Waketchap dari TAC chapter Bekasi Om Andi dan om Lee dari TAC chapter jakarta. Acara ini di hadiri sekitar 30 anggota.

Walaupun saat ini, dilakukan pengketatan kesehatan dikawasan tersebut, para angota komunitas TAC tidak lupa untuk mematuhi peraturan pemerintah dan daerah setempat dengan menggunakan Masker, melakukan pengecekan suhu tubuh serta penggunaan Hand Sanitizer.

“Terima kasih atas kontribusinya untuk Om Mao Ketua TAC Bordep sebelumnya, Terima kasih untuk semua member yang dapat hadir dan dapat dan selalu harus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, yang di anjurkan pemerintah di masa pandemi ini, semoga TAC Bordep Kompak dan Sehat selalu, Ungkapnya,” tutup Om Ope Ketua Baru Chapter Bordep. [dp/BGS]

Original Article