ARCI Tangerang Chapter Siap Gelar Tourjib dan Muschap

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya pengurus Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter akan segera menggelar Tourjib (Touring Wajib) Ke-6 sekaligus Muschap (Musyawarah Chapter).

“Karna sudah habisnya periode kepengurusan saya, dan sudah lama juga ga touring, maka dengan banyak pertimbangan kami para officer sepakat menggelar Tourjib 6 & Muschap,” buka Iwank, ketua ARCI Chapter Tangerang.

Menggelar kegiatan di tengah pandemik seperti sekarang ini memang bukan perkarah gampang. Karena itu, setelah melewati serangkaian perbincangan, keputusan untuk melakukan kegitan komunitas mereka tetapkan dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat.

Aldo, ketua pelaksana acara menjelaskan bahwa persiapan demi persiapan terus dilakukan, mulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep acara dan lainnya. “Kami panitia mencoba membuat acara semenarik mungkin, beda dengan yang sebelum-sebelumnya,” jelas Aldo ketua pelaksana TOURJIB 6 & MUSCHAP ARCI Tangerang Chapter.

Pantai Sawarna di kabupaten Lebak, Banten, jadi opsi pertama panitia untuk menggelar Tourjib. “Alasan memilih Sawarna karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dan jalan sepi. Juga masih di wilayah Banten, jadi kita ga perlu nyebrang ke provinsi lain yang dihawatirkan terhalang check poin perbatasan,” lanjut Aldo.

Acara TOURJIB 6 & MUSCHAP ARCI Tangerang chapter akan diselenggarakan pada 7-8 November 2020. Diperkirakan akan ada sekitar 60 motor yang akan mengikuti acara tersebut.

The post ARCI Tangerang Chapter Siap Gelar Tourjib dan Muschap appeared first on Zonabikers.com.

Original Article