ARCI Mojokerto Chapter, Rayakan HUT Ke-2 Sekaligus Gelar Touring Wajib ke-5

ARCI Mojokerto Chapter, Rayakan HUT Ke-2 Sekaligus Gelar Touring Wajib ke-5

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Aerox Riders Club Indonesia – ARCI Mojokerto Chapter gelar syukuran hari jadi kedua mereka sekaligus Touring Wajib ke-5 ke Pantai Klayar, Kebumen, Pacitan, Jawa Timur (19/9).

Perjalanan touring di mulai dari Taman Mojoagung bersama 30 bikers dengan 16 motor Aerox.

BACA JUGA : ARCI Tangerang Chapter Siap Gelar Tourjib dan Muschap

“Anniv ke-2 ini konsepnya mencoba menampilkan sisi yang berbeda dimana untuk merayakan hari jadi kita harus menempuh jarak kurang lebih 370 KM,” buka Bro Edi, Ketua Chapter yang juga bertindak sebagai ketua panitia turjib ARCI Mojokerto.

“Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian di masa new normal dan mempererat tali silaturahmi antar chapter khususnya yang ada di Regional Jawa Timur,” sambung Edi.

BACA JUGA : ARCI BOBOCHA Tebar kebaikan di Panti Asuhan

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh perwakilan anggota ARCI Tangerang, ARCI Surabaya, ARCI Jogja, ARCI Semarang, YACI Jogja, Ketua Regional Jatim dan Humas Nasional.

Dalam perayaan hari jadi itu, ARCI Mojokerto berharap agar keluarga ARCI bisa saling mendukung terutama bagi chapter yang akan dan sedang melakukan kegiatan. Tujuannya, supaya rasa persaudaraan tak hanya diungkapkan di mulaut saja, tapi bisa dirasakan dalam bentuk nyata.

The post ARCI Mojokerto Chapter, Rayakan HUT Ke-2 Sekaligus Gelar Touring Wajib ke-5 appeared first on Zonabikers.com.

Original Article