Aprilia Siapkan Skuter Premium SXR 160 untuk Mulai Diproduksi Bulan Depan

Aprilia Siapkan Skuter Premium SXR 160 untuk Mulai Diproduksi Bulan Depan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Aprilia SXR 160 akan mulai diproduksi bulan depan di India. Sudah diperkenalkan ke publik sejak Februari tahun ini, Piaggio janjikan pengalaman berkendara yang maksimal dengan gaya dan kinerja yang baik.

Skuter yang dirancang khusus untuk pasar India oleh Piaggio Group ini sebelumnya sudah muncul di Auto Expo 2020 di Delhi. Aprilia SXR 160 yang diharapkan bisa menjadi tolok ukur baru di segmen roda dua premium India ini memiliki berbagai fitur berkendara yang ergonomis.

Fitur-fiturnya antara lain berupa jok lebar, lampu LED, layar digital multi-fungsi, ABS, dek datar, pelek roda alloy 12″, 5-spoke, dan mesin yang berkapasitas 160 cc dan dilengkapi pula dengan teknologi 3V Tech FI Engine, sesuai standar emisi Bharat Stage VI.

Diego Graffi, CEO Piaggio India mengungkapkan adanya perubahan signifikan mengikuti preferensi dan persyaratan konsumen India dalam beberapa tahun terakhir. Akan dibangun di pabrik Baramati, skuter baru akan mulai dikirim pada kuartal ketiga tahun 2020, sedangkan pembukaan pemesanan di mukanya berjalan pada bulan Agustus.

“Kami sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan proposisi premium yang sangat ditunggu-tunggu dan unik untuk pelanggan kami yang cerdas. Seperti yang dijanjikan di Auto Expo 2020, kami bersiap untuk produksi Aprilia SXR 160 di India dan membuka babak baru untuk industri skuter,” ujar Graffi.

“Dengan desainnya yang sangat inovatif, SXR 160 dirancang untuk menciptakan pengalaman gaya premium baru yang tak tertandingi, kenyamanan tinggi, dan kinerja terbaik di kelasnya,” imbuhnya seperti yang dikutip dari Rush Lane. (Litha/Prob/NM)

The post Aprilia Siapkan Skuter Premium SXR 160 untuk Mulai Diproduksi Bulan Depan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.