Aprilia Dorsoduro dan Shiver Tidak Diproduksi Lagi, Akan Digantikan Seri 660

Aprilia Dorsoduro dan Shiver Tidak Diproduksi Lagi, Akan Digantikan Seri 660

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Ternyata kehadiran model Aprilia 660 berimbas pada model lainnya. Pasalnya, dengan hadirnya seri 660, model Aprilia Dorsoduro dan Shiver akan distop.

Aprilia 660 selain model supersport RS, naked Tuono juga akan dihadirkan dalam model adventure Tuareg. Sehingga, rumors menyebutkan model Aprilia Dorsoduro dan Shiver akan dihentikan produksinya.

Aprilia Shiver

Namun, dari pihak pabrikan Noale justru menyebutkan, supermoto Dorsoduro dan naked Shiver yang sama-sama bermesin V-twin 900cc tidak akan dikembangkan lagi agar sesuai standar emisi Euro5. Sehingga diperkirakan 2 model itu akan digantikan seri 660 yang terbaru, meski penjualannya masih akan berlangsung hingga akhir 2021 sesuai aturan ACEM.

Aprilia 660 sendiri sudah dihadirkan dalam model supersport. Sementara model naked, Tuono 660 akan dihadirkan 2021. Model terbaru bermesin parallel twin yakni adventure yang disebut sebagai Tuareg 660 masih dikembangkan, seperti beberapa rekaman spyshot yang beredar. (Afid/nm)

Aprilia RS660

The post Aprilia Dorsoduro dan Shiver Tidak Diproduksi Lagi, Akan Digantikan Seri 660 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article