Shared by Drivenhype.com for IIMS

IAM MBtech Super Series yang digelar bersamaan dengan IIMS 2019 menghadirkan desain kreasi interior yang inspiratif dan menarik. Simak penampilan terbaiknya.

Drive and Hype – MBtech Awards 2019 – IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta yang diselenggarakan selama perhelatan IIMS di JIExpo pada 25 April – 5 Mei 2019 kemarin menuai sukses. Kontes modifikasi interior khusus bahan MBtech tersebut dijalankan bersamaan dengan kontes mobil yang diikuti 34 peserta dari Jakarta dan berbagai daerah.

Khusus kelas MBtech Awards, setidaknya ada 8 peserta dengan aneka gaya interior bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersebut, hadir konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik. Berikut hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta.

Sebagai pemegang pucuk pimpinan alias Juara 1 MBtech Awards IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta 2019 adalah interior Toyota Camry 3.5 Q 2008 yang dimiliki Hadi dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hadir dengan konsep modifikasi interior unik, bermodalkan satu warna, bergaya VIP, kombinasi pola kerut dengan finishing ciamik di permukaan jok, doortrim serta plafon, memberi nilai plus tersendiri bagi juri MBtech Awards 2019.


Hadi mengandalkan workshop ABK Car Works Modified untuk melapisi bahan MBtech Camaro Beige (MB 9009) pada jok, dasbor, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, konsol, dan boks audio juga turut dilapis bahan MBtech Camaro dengan rapih dan detail mewah.

Posisi kedua MBtech Awards jatuh ke tangan Hanief Noer Ahsany yang akrab dipanggil Sany. Pria asal Salatiga ini turun kontes dengan Honda Odyssey 2008. Anggota komunitas Odyssey Indonesia ini, mengusung tema Vip Living Room di kabin interiornya.

Mengusung konsep “mix ‘n match” dengan warna eksterior, menjadi tantangan tersendiri bagi Sany dan seatmaker Absolute Custom Bodywork untuk mendandani interiornya. Perpaduan warna MBtech Camaro Roadstar (MB 9016) tampil serasi dengan MBtech Camaro Fiesta Deep Purple (MB 7014) yang melapisi seluruh interiornya. Konsep ruang tamu difokuskan pada kenyamanan baris kedua, yang dipadu pola jahit kekinian.

Juara 3 dipegang Chandra dari klub Kudeta. Turun dengan BMW E46 325i, Chandra berani memilih warna Burgundy (MB 9014) dari MBtech Camaro untuk tampilan interior elegan.

Vocuss Leather Garage dipercaya Chandra untuk melapis komponen interior sedan premium tersebut dengan gaya satu warna namun dengan pola jahitan dengan gaya lebih sporty. Tak ayal interior Chandra sukses meraih poin dan masuk sebagai Juara 3 MBtech Awards.

Original Article