Andrias Lukito, Momok Baru Pertarungan Bebek Goreng Jeteng!

Andrias Lukito, Momok Baru Pertarungan Bebek Goreng Jeteng!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Andrias Lukito, Momok Baru Pertarungan Bebek Goreng Jeteng!

BalapMotor.Net – Nama Andrias Lukito memang tak asing lagi ditelinga pecinta balap motor. Khususnya Jawa Tengah sebagai wilayah yang kerap dihadiri oleh pembalap belia asal Sragen ini.

Andrias sendiri bukan muka baru. Tahun 2018 dia bahkan menjadi juara di ajang Yamaha Cup Race (YCR) bersama tim yang digawangi mekanik Bima Aditya.

Kerjurnas Motoprix pun ia sudah tampil. Meskipun begitu, ajang balap lokal macam Kejurda Andrias pun tak mau melewatkan. Terakhir, dia tampil dalam kejuaraan Gadhuro Road Race Series di Mijen, Semarang.

Andrias tinggal jauh lawan di sirkuit Mijen, Semarang

Mantapnya, Andrias yang masih kategori pemula ini tampil spektakuler di kategori kelas 2 tak. Mangandalkan F1ZR Wahyu Abadi Mobil PTKS BKRT Pojok Jaya, Andrias sukses meraih 3 podium juara.

“Alhamdulillah juara di kelas bebek 2T STD 125cc dan 116cc pemula serta juara bebek 2T STD 125cc lokal Jateng. Soal motor ini saya rasa istimewa dan mudah dibawa mas,” bangga Andrias Lukito.

M. Andrias Lukito

Penampilan Andrias di sirkuit kebanggaan kota Semarang ini memang mengesankan. Terlebih, ia dibekali motor istimewa racikan mas Agus BKRT dari Ponorogo.

“Skill dia yang bagus untuk 4 tak ternyata semakin memudahkan dia untuk tampil di kelas 2 tak. Luar biasa dia bisa meninggalkan lawan cukup jauh dan bisa menang tanpa perlawanan,” ujar salah satu juri lomba kemarin.

Sippp!! | | Yugo

The post Andrias Lukito, Momok Baru Pertarungan Bebek Goreng Jeteng! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article