Andrea Dovizioso Nyerah Kejar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Andrea Dovizioso Nyerah Kejar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

BalapMotor.Net – Pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso menyerah untuk mengejar gelar juara Dunia MotoGP 2020 usai tampil buruk di MotoGP Teruel 25 Oktober 2020.

Andrea Dovizioso kemarin hanya finis ke-13 mengakibakan posisinya di klasemen sementara turun ke P5 dengan 109 poin. Dovi tertinggal 28 poin dari Joan Mir yang mengoleksi 137 poin di puncak klasemen.

Dengan 3 balapan tersisa di MotoGP 2020, sebenarnya peluang Dovi masih terbuka. Masalahnya, kepercayaan diri Dovi tampak sudah menipis apalagi dengan performa motor Ducati yang bermasalah di Aragon.

“Saat awal balapan aku tidak terlalu lambat namun aku kehabisan ban. Pada akhirnya, itu adalah sebuah konsekuensi. Aku tak berpikir saat ini untuk membicarakan soal kejuaraan.” Ujar Andrea Dovizioso yang dikutip dari Corsedimoto.com.

“Aku tak punya kecepatan untuk melakukannya, aku bahkan tak memikirkannya sama sekali. Strateginya adalah mencoba dan memakai dengan yang kami punya, tapi kesempatan kami untuk gelar sudah hampir nol. Tanpa kecepatan kau tidak bisa bertarung,” tegas Dovi.

The post Andrea Dovizioso Nyerah Kejar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article