AM Fadly Bakal Tarung di Fast Corner Bersama Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing, Total 5 Expert

AM Fadly Bakal Tarung di Fast Corner Bersama Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing, Total 5 Expert

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post AM Fadly Bakal Tarung di Fast Corner Bersama Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing, Total 5 Expert

BalapMotor.Net – Sang juara Asia kelas AP250 musim 2019 yaitu Andy Muhammad Fadly bakalan ikut memanaskan gelaran Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung akhir pekan ini (2-3/10) di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

AM Fadly bakal ikut memperkuat tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing. Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini akan turun pada tiga kelas yaitu MP1, Underbone 125cc Mix Engine dan Bebek 2 Tak STD.

Tentunya ini menarik karena sudah cukup lama Fadly tidak balap motor bebek dan sejak 2015 Fadly hanya balap bebek untuk kepentingan PON.”Iya mas, saya jadi balap sama tim Dit’s Racing minggu ini,” ujar AM Fadly yang dihubungi penulis.

“Kalau jadi saya turun di tiga kelas yaitu MP1, Underbone dan Bebek Standar,” tambah AM Fadly sudah berlatih di sirkuit Sentul Karting hari ini.

Tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing sudah di Sentul dan melakukan sesi latihan

Mengenai sesi latihannya hari ini, AM Fadly mengatakan bahwa dirinya masih fokus beradaptasi. “Alhamdulillah lancar mas, ini masih mencari nyaman aja. Lama tidak naik motor bebek jadi masih penyesuaian,” terang AM Fadly

Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing Diperkuat Lima Expert

Selain adanya AM Fadly, tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing ternyata diperkuat juga oleh empat pembalap lainnya. Jadi selain Fadly tentunya ada nama pembalap yang memang dikontrak oleh tim milik Walikota Palangkaraya Fairid Naparin untuk tempur di tahun ini.

“Selain Fadly ada juga Abdul Hamid, Jumafo, dan Arianto Tarzan serta Dicky Ersa,”ujar Ade Fariz dari tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing yang dihubungi penulis. Wah ini pasti bikin gelaran Fast Corner semakin seru.

The post AM Fadly Bakal Tarung di Fast Corner Bersama Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing, Total 5 Expert appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article